BIRTHDAY MAKE UP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

by - November 22, 2017

Ternyata Collab barengan BEAUTIESQUAD itu bikin ketagihan lho! Beneran kok. Agak nyesel karena bulan kemaren aku ngga ikut collab yang bikin look halloween. Sekarang, aku ngga mau ketinggalan lagi donk. Apalagi bulan ini BEAUTIESQUAD lagi ulang tahun dan banyak banget bikin giveaway. Ahaaa!!!


Walopun kerjaan masih wara wiri dan blog sampai usang bulan ini, urusan collab se-enggaknya bikin aku fun tapi juga nambah skill make up. Ohiya, sebelumnya, mohon maaf ya, karena aku pake alat make up seadanya. Trus look ini aku bikin mepet banget ama deadline. Jadi deadline sore, aku kirim siang. Huhuhu. Dan parahnya, aku jarang ikutan chit chat. Maklum ya buk, masih ngurusi program kejar tayang. Bayangin deh, pas aku kondangan saudara, masa, aku malah sibuk dengan script. T.T


Nah, dengan ikutan collab ini, aku jadi ada kesenengan lain biar ngga stress mikirin program tv. Looknya aku bikin simple dan as always, ngga pake bulu mata palsu. Aku ngga bisa cuy pakenya.  Ehe ehe ehe...
So, ini lah dia product yang aku pakai.

FACE
Aloe Nature Republic as primer
Wardah Luminous Liquid Foundation Shade Natural 04
Wardah Luminous Two Way Cake
Purbasari Oil Control Matte Powder
Mustika Ratu Oxygenated Spray

EYEBROW
Fanbo Pencil Brown

CHEEKS
Caring Colours Luxurious Perfecting Blush - Rose Desire

EYES
PAC Color Festival Eyeshadow Blushing Sky
Just Miss Eyeshadow
E senses Stay On Eyeliner
Maybelline Volum Express 

LIP
Wardah Lipcream Shade 02 Fushionately


Karena aku ngga pake bulmat palsu, otomatis aku mainin make up di mata. Urusan alis serahin ke Fanbo aja ya. Pensil alis Fanbo ini warnanya ngga ada hint merah. Jadi beneran coklat yang sesuai dengan kulit dan rambut aku.

Sedangkan kelopak mata, aku bikin bingkai di sekitar mata dengan warna tosca yang ada di Palette Eyeshadow PAC. PAC ini sebenernya udah bold kok. Cuma tetep aku tebelin aja karena yang namanya Birthday kan kudu meriah.

Untuk bagian dalam kelopak mata, aku pake Just Miss yang pink glitter. Eeee yaampun, warnanya malah ngga keluar karena kalah sama PAC. Tapi kalo misal kalian lihat langsung, ada sih sedikit glitter *maksa*.

Seperti biasa, bagian bawah aku kasih eyeshadow putih di bagian mata ke hidung. Karena bagian mata ke atas, sudah aku bikin bingkai dengan eyeshadow tosca tadi. Aslinya pengen nyobain glitter, tapi maafin ya, mau beli glitter ngga sempet. *self toyor*


Untuk blush on, aku sapukan di bawah mata, bukan di pipi. Biar menambah kesan cute.

Sekarang giliran bibir. Iyaaa iyaaa bibir aku tebaaal. Susah milih warna lipstick yang cocok dan ngga kelihatan norak. Suprisngly, si Wardah Lipcream Shade 02 Fushionately, cucok lho! Aku pikir ngga bakalan cocok sama look ini. 


Kenapa milih lipcream pink! Ya biar hore. Nuansa ceria. Aku kan udah ngga muda lagi sebenernya. ((DIJELASKAN)).

OK OK, here is the final look. Buat kamu yang suka simple, tapi tetep 'kelihatan', look ini bisa kamu praktekkin di rumah. Engga perlu MUA kok guys, tinggal manfaatin aja yang ada. Hehehe.


Fiuh, akhirnya bisa juga bikin look secepat kilat.... Semoga diterima dan ngga malu-maluin dibanding yang lain. Hehehe. Soalnya, di make up collab kali ini, yang ikutan makin banyaaak. Look nya macem-macem dan kreatif abis.
Ngga percaya, nih buktinya. Banyak banget kan yang ikutan make up collab kali ini.



Untuk look lain yang ngga kalah seru, check juga punya si AISYAH DANIAYU. Langsung klik aja fotonya buat lihat detailnya.


Wah sampe kelupaan. Happy Birthday BEAUTIESQUAD. Semoga makin sukses dan solid baik Officers maupun membernya. Glad to join this awesome and sweet community. Yihaa!!

You May Also Like

25 komentar

  1. eh si fanbo eyebrow kok nggak ada hint merahnya ya di kamu? di aku ada sedikit huhu.. tergantung kulit juga apa ya? btw lip makeup-nya cetar banget :)

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh serius? Di aku bener2 brown dan teges banget ini.

      Delete
  2. Pensil alis Fanbo bagus yak? Masuk wishlist ku juga tuhh..

    ReplyDelete
  3. Lucu ya eye makeup nya sampai dibikin cut crease segala

    ReplyDelete
  4. Lucu ya eye makeup nya sampai dibikin cut crease segala

    ReplyDelete
  5. Waah, cut crease!
    Makeup mata biasa aja aku masih PR banget 🙈 hahaa.

    Keren ini makeup matanya kak.

    ReplyDelete
  6. Biarpun sudah tak muda, tapi masih horee

    ReplyDelete