I LOVE LEOPARD!

by - June 23, 2020

Setelah sekian lama lupa, pernah suka sama hal yang berbau leopard, akhirnya malah diingetin sama temen deketku dengan dibeliin sepatu model boots motif macan tutul salju himalaya. Temenku ini sampai bela-belain ketemu sama Suami yang kebetulan lagi ada syuting di Solo. Sudah girang banget dan mikir macem-macem akan memakai sepatu ini jalan-jalan, ternyata malah pandemi. Ya wes, habis aku cuci, sepatu leopard akhirnya cuma nanggrok di rak sepatu berbulan-bulan tanpa aku sentuh sama sekali.


Sedikit cerita ya. Jadi dulu waktu zaman kerja, karena aku sudah punya duit sendiri, otomatis aku ngerasa bebas berekspresi. Maklum, dulu apa-apa dibeliin Mama. Mulai dari pakaian, sepatu, jam, tas, pokoknya semua yang aku pakai, mostly Mama yang pilih. Aku jarang bisa beli sendiri, kecuali ketika aku dapat duit dari kerja sampingan kala kuliah.

Ketika aku kerja, aku suka sama motif ini karena kelihatan cadas mix luxurious. Biar orang bilang motifnya tante-tante, tapi aku suka. Motif leopard bisa mengubahku dari yang selalu dibilang imut menjadi garang dan galak! Yes, that's all I want.

Aku mulai ngumpulin segala sesuatu yang berbau leopard, seperti tas, kacamata, bikin syal sendiri, dan pakaian tentu saja. Tapi sayangnya, menginjak fase punya anak sampai sekarang, aku sudah enggak fokus ke hobby ini lagi. Aku sibuk sama ngurusin anak, sibuk kerja, sibuk masak, sibuk ngapa-ngapain hingga aku lupa sama kegemaranku sendiri.

When I was young

Nah, berhubung aku lagi agak selow dan Suamiku juga ikut seneng karena aku dapat sepatu leopard, aku langsung cus pengen foto-foto-an di rumah aja. Tapi rasanya kok kurang kalau tanpa makeup. Jadilah aku cari inspirasi lewat Youtube ataupun googling aja sembarang. And then, seperti biasa, akhirnya aku kreasiin sendiri karena kebanyakan leopard-nya warna coklat kekuningan. Sedangkan sepatuku ini kan macan tutul salju himalaya yang dominasi warna hitam dan abu-abu. Hehehe.

Untuk detail produk apa saja yang aku pakai, tenang, enggak ada beli produk baru kok. Aku manfaatin makeup lama karena sayang ih kalau keburu kadaluarsa.


FACE
Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Vera
Purbasari BB Cream Brightening Cool
Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake

EYEBROW
Just Miss Eyebrow (shade Brown)

EYES TO CHEEKS
Inez Eyeshadow Vienna
Purbasari Eyeliner
Pixy Blush On Pop Terracotta
Focallure Trio Blusher & Highlighter Palette Original

LIP

Bagian tersusah buatku adalah mata. Bikin line hitam ternyata enggak segampang yang aku kira. Mungkin karena sudah lama enggak makeup-an kali ya, jadi tanganku agak geter gitu. Aku mainin eyeshadow sama eyeliner biar warnanya makin kelihatan. 

Oh iya, bagian atas bibir, aku pakai eyeshadow warna silver hehehe. Karena ternyata enggak punya eyeshadow warna putih. Eh, ya ada sih, tapi enggak yang pigmented gitu lho, yang sifatnya hanya sebagai highlight aja. Tapi cukup kelihatan kan? 


Untuk bagian bibir, aku pakai lip cream warna gelap. Tadinya pengen warna peach atau orange gitu, tapi ternyata enggak nyambung. Aku lebih suka kelihatan rebel gini. Bikin aku jadi dewasa dan kelihatan keras kepalanya. Eh? Hahaha.

Well, segini dulu ya cerita makeup ku kali ini. Lain kali pengen OOTD dan MOTD lagi ah. Asik ternyata, bikin ketagihan!

See You on my next blogpost!

You May Also Like

3 komentar

  1. kalau aku suka banget ngumpulin berbagai macam kalung mulai dr yg etnik sampai yg modern

    ReplyDelete
  2. Masa sih motif tante-tante, malah aku mikirnya leopard gini cocoknya untuk anak-anak, terutama anak ABG :)
    Kreatif, makeup saja bisa dibuat seperti macan.

    ReplyDelete
  3. larinya kenceng juga gak nih ...

    ReplyDelete