UNBOXING #SOCOBOX, SOCIOLLA X BRUN BRUN PARIS

by - June 06, 2018

Mayoritas cewek, pasti senang donk ya dikasih produk make up atau skincare? Ya gimana, segala hal yang berhubungan dengan penampilan merupakan elemen penting yang enggak bisa dipisahkan. Lagian, kalian para cowok kan makhluk visual, ada yang harum dikit belok, ada yang cantik dikit dicatet, ada yang glowing manja langsung tembak. Makanya, para cewek berusaha biar penampilan mereka sedap dipandang. Selain kami jadi merasa senang, semua disekeliling kami pun nyaman. Yas!!!

Nah, buat kalian para blogger maupun cewek-cewek yang demen dandan, enggak ada salahnya kalian gabung sama sociolla. Di sana, kalian bisa sharing lewat review-review produk apa saja yang sudah dicoba, bikin artikel, sampai beli produk yang kece punya. Banyak loh diskonnya! Siapa coba yang enggak suka.

Kalau sudah jadi anggota dan aktif di komunitasnya, kalian bisa mendapatkan beberapa free produk buat dicoba! Nih kalau enggak percaya, aku habis dapat paket dari #socobox yang berisi produknya Brun Brun Paris.


Busyet ya banyak juga isinya, bohong kalau ada yang enggak mupeng! Hahaha.

FYI, Brun Brun Paris adalah usaha retail yang menjadikan negara Perancis sebagai inspirasi untuk menjual beberapa produk dengan kualitas prima. Ide ini muncul dari Bruno Hasson, yang lebih dulu dikenal sebagai pendiri perusahaan Sophie Paris Indonesia. Kemudian pada tahun 2015, ia melihat masih minimnya usaha retail di Indonesia yang menjual kualitas disertai harga terjangkau. Dengan mengandeng para pengrajin lokal yang memproduksi barang berkualitas tinggi, Brun Brun Paris akhirnya pun dibuka Mei 2017 lalu. Hingga kini, Brun Brun Paris sudah memiliki lebih dari 20 toko yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Nah, buat kalian yang belum menemukan Brun Brun Paris di kota kalian, bisa beli produk-produk Brun Brun di website resminya. Klik saja di sini ya!


Aku sendiri sudah sejak lama pengen dateng langsung ke outlet resmi Brun Brun, antara pengen ke Semarang, atau Yogyakarta. Gimana enggak ya, masa' dalam satu toko kamu bisa nemu berbagai macam produk mulai dari skincare, make up sampai tas dan jam tangan lucu-lucu gitu. Mungkin kalau aku masih gadis, bakalan betah dan sering nyamperin Brun Brun Paris kali ya. Hahaha. 

Oke daripada kelamaan trus jadi curhat, aku bahas satu per satu produk Brun Brun Paris yang aku dapatin dari Sociolla ini ya. Here we go!

TWO PHASE MAKE UP REMOVER


Isi: 100 ml
Harga: Rp 29.900

Memiliki kandungan ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil yang bisa membantu membersihkan, menyegarkan sekaligus melembapkan wajah kita. Buatku yang jarang pakai make up, produk ini bisa aku masukkan sebagai rangkaian double cleansing. Apalagi kulitku kan sensitif ya, rentan banget jerawatan dan kemerahan kalau pakai produk yang enggak sesuai.

Nah, si make up remover dari Brun Brun Paris ini ternyata enak banget dan enggak bikin kulit perih. Ini penting banget buat aku. Beberapa produk make up remover kadang malah bikin kulit kemerahan. 

Soal mengangkat sisa make up sehari-hari, Brun Brun Make Up Remover juga juara. Ketimbang pakai milk cleanser, jelas lebih nampol yang ini. Aku biasa pakai satu lapis kapas buat ngebersihin wajah kalau sedang pakai riasan simple. Lipstick dan eyeliner bisa bersih enggak bersisa. Plus enggak bikin wajah kering, yang ada justru wajah jadi lembap. Love!


DAILY CLEANSER REFRESHING


Isi: 20 ml
Harga: Rp 15.900

Sebenarnya ada 3 varian cleaser yang bisa kalian pilih sesuai dengan kondisi kulit wajah, yaitu refreshing, brightening dan nourishing. Karena kulit wajah aku tipe oily dan acne prone, jelas aku dapat yang refreshing. Formulanya mengandung perpaduan moisturizing agent alami yang membantu kelembapan kulit serta kandungan buah jeruk yang membuat kulit sehat terawat.

Cara pakainya:
Keluarkan ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dan leher dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih. 

Packagingnya sendiri lucu banget dan termasuk travel friendly, hanya sayangnya, tutupnya sedikit ringkih yang bisa bikin keluar semua isinya. 

Soal performa, cleanser yang simple seperti ini sungguh pas di wajah aku untuk daily use. Bentuknya creamy tapi mudah berbusa. Cuma kalau kita sering memakai make up sehari-hari, jelas masih kudu dibarengi cleanser berbentuk scrub setiap dua hari sekali. 

Daily cleanser Brun Brun Paris ini bisa mengangkat sisa minyak, bikin bersih, dan tanpa bikin kulit kering. Tapi aku sendiri masih kudu pakai toner buat menyempurnakan langkah membersihkan wajah. Biar makin mantep hasilnya. Ya kan ya donk? *maksa*



DAILY MOISTURIZER REFRESHING


Isi: 20 ml
Harga: Rp 15.900

Varian pelembapnya juga sama seperti cleansernya ya. Selain refreshing, ada juga brightening dan nourishing. Moisturizer refreshing dilengkapi dengan kandungan vitamin E agar kulit senantiasa sehat. Produk ini digunakan sebagai step perawatan sesudah wajah dibersihkan.

Untuk teksturnya sendiri antara lotion dan cream which is bisa cepet banget meresap ke kulit. Enak loh wangi jeruknya, dan beneran bisa menyegarkan wajah. Cuma minusnya, di kulit aku, setelah memakai pelembap ini kulit aku masih terlihat oily. Enggak yang bakal nge set jadi matte di wajah.  Namun begitu, justru bisa aku siasatin dengan penggunaan bedak tabur setelahnya. Jadi bedaknya bakalan nempel lebih awet. 

Nah buat kalian yang mau pakai daily moisturizer dari Brun Brun ini, kalian bisa menambahkan juga step sunscreen, karena aku enggak menemukan kandungan penangkal efek buruk sinar matahari di ingredientsnya. Apalagi buat kalian yang kerja di luar ruangan. Aku saranin kalian pakai sunscreen atau bedak yang sudah ada spfnya. 


PEEL  OFF MASK REVIVING (BLACK MUD)


Isi: 5 ml
Harga: Rp 19.900

First of all, sedih isinya dikit huhuhu. Padahal aku cukup senang sama kandungan black mud. Iya, black mud ini mengandung mineral dan anti oksidan yang membantu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta membuat wajah jadi kencang, bersih dan muda berseri. Asek gua demen pokoknya kalau ada bau-bau bikin awet muda haha.

Cara pakai:
Gunakan secara merata pada wajah Anda dan tunggu hingga mengering. Kemudian lepaskan dan  bilas dengan air hangat.


Masker ini bentuknya cream, yang harus segera diratain ke seluruh wajah. Ngeleteknya pun gampang, tapiii... yang kurang aku suka adalah... sensasi bau dan bikin pedih kulit pas awal pemakaian. Beberapa menit setelah itu hilang sih, tapi asli, aku enggak betah sama yang namanya bau menyengat dan bikin perih kulit maupun mata. Setelah kita bilas, hasilnya cukup wow sih, karena aku memang suka model peel off begini. Kayaknya semua komedo terangkat dan wajah jadi bersih... kusuka!

Please donk, Brun Brun mohon dikoreksi lagi ingredientsnya, soalnya aku sudah kadung seneng sama cara kerja dan hasilnya.


PEEL OFF MASK MOISTURIZING (STRAWBERRY)


Isi: 5 ml
Harga: Rp 19.900

Aku enggak hanya dapat satu masker, tapi dua yeay. Yang satu adalah ekstrak avocado dan mulberry untuk membantu menjaga kulit bersih dan segar. Kombinasi formula ini juga dapat membantu mencerahkan sekaligus menutrisi kulit kita.

Peel off mask moisturizing ini lebih enak sih bau dan sensasinya. Kalem dan enggak bikin pedih. Namun hasilnya agak so-so di kulit wajah aku, masih nampolan yang black mud, gimana donk hahaha. 

Next mungkin aku bakal pakai kedua peel off mask ini di bagian yang sesuai. Kalau black mud jangan yang di dekat mata, nah, yang strawberry inilah yang bakal mengimbanginya. Suip ku memang cerdas!


LIP CHEEK EYE COLOR

Isi: 5,5 ml
Harga Rp 39.900

Seperti yang kita tahu dari namanya, produk ini three-in-one yang dapat digunakan untuk pemulas bibir, pipi, serta mata wow mantap jaya!

Senangnya, aku dapat yang warna merah yang aku belum punya. Hahaha. Lagian warna merah itu semacam harus punya di dunia per-make-up an sih ya. Jadi bakalan kepake sampai habis. Sayang ah, produk bagus-bagus malah habis karena kadaluarsa. Ada yang pernah begini kan ya?


Teksturnya berbentuk cream tapi enggak yang tebel. Aku enggak bisa bilang produk ini bagus banget, tapi pas. Menilik harga dan ukuran juga enggak yang heboh juga. Maka kalau kalian mahasiswa dan ibu-ibu kayak aku, mungkin bakalan merasa cukup. Cuma kalau sudah profesional dan ngerti make up, jelas produk ini bukan yang bisa direkomendasikan.

Lip cheek eye color bisa dikatakan hanya untuk penggunaan harian dengan tampilan yang simple. Mungkin butuh banyak elemen kalau mau dipakai ke riasan yang wow gitu. 

Aku pakai produk ini di bibir dengan teknik ombre, karena pernah aku pakai dengan mengoleskan penuh, warna merahnya jadi enggak cocok. Gimana ya, aku kan enggak begitu suka warna mencolok. Hahaha.

Sedangkan untuk bagian pipi dan kelopak mata, aku bisa rekomendasikan ini ke kalian. Bagus loh bowk! Pipi kelihatan fresh. Kalau dipakein di kelopak matapun, teksturnya enggak bakal berminyak banget. Ya istilahnya, bikin riasan ala glowing korea gitu lah! 


Semua produk Brun Brun Paris ini menurutku ditujukan pada segmen remaja. Dari desain, kandungan, harga dan fungsinya, cocok buat kalian yang unyu plus gemaz ala mahasiswa. Jadi ketika aku pakaipun, aku pun merasa jauh lebih muda. Hahaha ngimpinya kebangetan.

Aku juga merekomendasikan Brun Brun Paris buat daily use. Karena simpe dan enggak neko-neko. Pas dan cocok sesuai kantong kita-kita. Sudahlah fix besok pas ke Semarang disempetin buat nyicip beberapa produk lainnya. Aku lumayan ketagihan nih hahaha.

Well, segitu dulu ya reviewnya. Kalau kalian pengen dapetin box dari sociolla seperti aku, buruan bikin akun di sana, trus lengkapi beauty profile. Banyakin review produk-produk yang pernah kalian coba and be active.

Trus kalau kalian mau belanja di sociolla dan dapetin potongan diskonnya, juga bisa! Cukup gunakan kode booking dari aku ini, dengan minimum pembelian sejumlah Rp 250.000, kamu bakalan dapat potongan langsung sebanyak Rp 50.000. Wah lumayan banget kan.


Tunggu apalagi gengs, yuk  buruan gabung di sociolla!

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM