REVIEW GOBAN ULTRA WATERPROOF LIQUID EYELINER

by - October 25, 2021

Adakah dari kalian yang suka pakai eyeliner? Atau adakah dari kalian yang pengen beli eyeliner dengan harga yang terjangkau, tapi kualitasnya oke punya? Nah yuk sini sini, aku kasih rekomendasi! Jarang lho, aku rekomendasiin makeup hehe.

Beberapa bulan lalu aku beli Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner di Sociolla. Sempet agak drama, karena waktu aku unboxing dan coba, ternyata seperti kering dan enggak bisa keluar semua. Padahal packaging-nya masih utuh dan expired-nya masih lama. Enggak tahu nih kesalahan di mana, tapi aku komplain ke Sociolla. Nah, begitu aku komplain, langsung ditanggepin tuh sama Sociolla, terus barangnya aku packing lagi untuk diambil kurir, kemudian diganti dengan yang baru.  Dan yang baru ini, aman selamat sampai tujuan, bahkan bisa membuatku memilih Goban Eyeliner sebagai salah satu must have makeup products! 


Nyaris semua review mengenai produk ini bagus-bagus, sangat jarang yang bilang enggak suka. Di Sociolla sendiri, Goban Eyeliner adalah salah satu produk terlaris. Sedangkan di situs resminya, juga diklaim bahwa produk ini most loved! Waduh kurang apa lagi tuh, kayaknya emang pada suka Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner ya!

Ketimbang skincare, untuk urusan memilih produk makeup, aku biasanya lihat-lihat review dulu. Kalau skincare kadang aku kan sotoy tuh, malah kalau ada produk baru launching aku biasanya gercep. Nah, berbeda dengan makeup. Makeup adalah prioritas setelah skincare soalnya. In other words, enggak beli juga enggak apa-apa (tapi nangis). Well, intinya, melihat review product makeup bikin aku makin punya referensi dan pilihan pasti. Aku enggak mau, makin jarang pakai karena enggak cocok.

INGREDIENTS
Water, Ammonium Acrylates Copolymer, Laureth-21, Propanediol, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Sodium Dehydroacetate
May contain : CI77266
NO BPOM
NA11181207935

PRODUCT EXCELLENCE
Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner ini cuma punya satu shade seperti judulnya: BLACK. Warna hitam-nya ini cenderung pekat dan langsung terlihat pada satu pulasan. Mau itu dijadiin eyeliner tunggal, atau buat nimpa eyeshadow. Tapi kalau aku pakai eyeshadow, biasanya butuh beberapa kali pulasan, apalagi aku lebih suka model cat eyes yang tebal sekalian. So far, aman semua. Eyeliner ini dengan mudahnya bisa disesuaikan dengan apa yang aku mau.
Kenapa aku bilang mudah pengaplikasiannya? Yes, karena Goban Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner punya ujung pena sekecil 0.25mm, yang sempurna untuk semua kebutuhan. Mau bikin gaya garis tipis ala Korean Looks, atau cat eyes ala Ariana Grande seperti yang aku bilang tadi. Walaupun runcing, ujung pena ini enggak terasa keras. Formula teksturnya, selain gampang banget diaplikasikan dan enggak bikin pedih area sekitar mata, juga lumayan tahan air, lumayan tahan lama, serta tahan noda.
Oh ya, buat kamu yang konsen sama aksi ramah lingkungan, produk-nya Goban bebas kekejaman, ramah vegan, bebas gluten lho!

RESULT

Sebagai makhluk yang enggak pakai eyeliner juga enggak apa-apa, aku ngerasa Goban ini sukses bikin aku harus pakai eyeliner karena wow ternyata aku cantik juga geeees! Mataku jadi kelihatan hidup dan tegas. Produk ini penyelamat ketika wajahku kuyu, kecapekan, atau ngantuk karena begadangan. Jadi, abis pakai eyeliner, wajah langsung terlihat fresh dan bersinar (jaya jaya jaya!)

Enggak percaya, nih lihat saja, makeup mengubah segalanya ya haha.


Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner ini aku beli seharga Rp 99.000 dengan isi 7 ml. Aku pakai setiap hari, sebulan setengah baru habis. Masih ngerasa mahal? Tenang, Goban juga sering diskon kok. Jadi, masukin ke wishlist kamu yah!

You May Also Like

0 komentar