REVIEW SOMETHINC BROW WIZ Retractable Eyebrow

by - October 23, 2021

Postingan ini sebenarnya nunjukkin kalau aku lebih memilih riasan area mata, ketimbang lipstick. Apalagi sekarang kan kalau ke luar rumah wajib pakai masker. Jadi, riasan mata, buat aku lebih penting karena the eyes say everything! Nah, hal pertama yang bikin area mata kelihatan tegas, buat aku tentu saja alis. Alisku enggak tebel dan enggak gundul, cukup mudah kalau dipakein pensil alis. Tapi, karena aku enggak mencabut bulu alis, which means aku emang enggak suka adegan cabut menyabut. jadi aku biarkan alisku agak berantakan, dan (mungkin) jeleknya, pasti terlihat ada sisa rambut. Aku enggak masalah sih, asalkan dirapiin aja dan dibentuk dengan cara diarsir karena yang natural lebih cocok di bentuk wajahku. Pernah dirapiin pas facial wajah, tapi aku malah kagok buat bentuk alis. Giliran rapiin dan koreksi pakai concealer, kelamaan keburu aktivitas. Sudahlah ya, aku cari produk eyebrow yang bisa bikin alis paripurna!

So, berbagai produk pensil sudah banyak yang aku coba. Mostly emang dengan harga under 100K, tapi ya itu emang yang paling masuk di-budgetku. Post budget skincare-ku udah amit-amit, jangan sampai makin bengkak gara-gara kalap mata doank. Ceritanya, aku beli produk ini bersamaan dengan Serum yang termasuk populer di kalangan Beauty Enthusiast. Mikirnya, kenapa enggak sekalian nyoba produk alisnya juga ya kan?

Well, kalian pasti udah tahu: SOMETHINC BROW WIZ!


SOMETHINC BROW WIZ Retractable Eyebrow ini masuknya eyebrow matic. Enggak perlu diraut, cukup diulir aja, dan juga udah tersedia spoolie-nya. Shape begini memudahkan siapa saja untuk membuat alis, termasuk yang masih pemula sekalipun. Tersedia 3 warna yaitu, dark chocolate, dark brown, dan gray brown. Aku pilih yang gray brown karena aku suka tampilan yang tegas yet still nature. Semua shade ini menurutku bewarna aman, dan lebih cocok buat daily used. (Maksudnya, kalau buat riasan bold, jujur aku sarankan produk yang lebih pigmented tentunya)


INGREDIENTS

Hydrogenated palm kernel oil, polyethylene, synthetic japan wax, boron nitride, caprylic/ capric Triglyceride, Quaternium-18 Bentonite, Vp/Eicosene Copolymer, Phenoxyenthanol, Capryly Glycol.


PRODUCT EXCELLENCE

Menurutku, keunggulan produk ini terletak pada ukuran pena alisnya, yang punya ujung pensil 0,5 mm dan teksturnya cukup halus. Ujungnya bukan bentuk segitiga kayak kebanyakan eyebrow matic. Rasanya emang superb ramping, tapi justru disitulah letak kita bisa bikin fake hairstroke di sela-sela alis yang kosong dan bisa terlihat natural. Warnanya enggak yang termasuk super pigmented, cuma aku suka karena jadinya enggak ndemplong dan masih nge-blend jika kita merapikannya dengan spoolie. Aku pengalaman pakai yang pigmented, malah terlihat literally fake soalnya.

Banyak yang bilang Somethinc ini gampang patah. Maka aku mengantisipasinya dengan cara, mengulirkan isiannya secukupnya, lalu membingkai alis dengan gerakan perlahan. Teksturnya enggak terlalu creamy, dan mungkin buat beberapa orang bakal terasa agak keras. Tapi ini justru yang aku suka. Aku enggak butuh waktu lama buat bikin alis. Karena menurutku, kalau aku enggak cocok sama eyebrow, aku bakal sering arsir, rapiin, hapus, arsir, rapiin, hapus... through and through. Pakai Somethic Browiz udah madep mantep alis SELAMET!


IMPRESSION

Aku enggak nyangka sih, bakal cocok banget sama produk alis. Karena bayanganku yah, produk makeup tuh bisa kita gonta-ganti dengan mudah enggak kayak skincare. Tapi ini tu beneran sampe bilang dalam hati, "finally i've found what i'm looking for". Ya walaupun ntar kalau tertarik sama brand lain pasti beli, tapi saat ini enggak dulu deh! Ini udah cakep soalnya. Lagi sayang-sayangnya.

Aku pakai dari pagi sebenarnya masih stay sampe siang. Ini klaimnya waterproof, tapi kalau dipakai wudhu ya ilang. Mungkin ya karena kalau pas wudhu emang ada gerakan gosok wajah kan. Bukan yang cuma diguyur aja hehe.


Harganya cukup terjangkau, yakni Rp 50.000. Karena bentuknya yang tipis, ramping inilah yang bikin isiannya sedikit. Aku pakai setiap hari dalam waktu sebulanan juga udah habis. Tapi it doesn't matter sih, karena justru enggak buang-buang produk gara-gara expired. The main thing is i still love its product dan akan repurchased terus, karena yang terbaik buatku dari segi harga maupun fungsi by far.

You May Also Like

0 komentar