GANTIAN BIKIN SUAMI HEPI BERSAMA ELEVENIA

by - April 02, 2017



Aku masih inget banget rasanya menikah dengan orang yang aku cintai dan mencintai aku. Cinta perlahan tumbuh sempurna seiring dengan suka cita hidup bersama. Orang bilang, menikah itu bikin hepi, kita akan dihadapkan pada sebuah tahap berbagi untuk apapun setelahnya. Dan ya, benar! Hepi sekali bahkan.
4 tahun pacaran menurutku adalah waktu yang sangat cukup untuk proses pengenalan. Awalnya, aku mengenali suamiku sebagai seorang teman, sering kerja 1 tim, cocok ngobrolin musik dan film, juga klop dalam suatu pemikiran. Maka ngga salah jika sampai hari ini kami sering kerjasama dan gabung bareng di beberapa komunitas.
Aku menyebut hubungan ini Fulltime Partner and Partime Lover.

*Shooting sebuah program yang tayang di televisi nasional

Sebuah hubungan saling membutuhkan dalam sehari-harinya, berbagi dan saling melengkapi. Memang kadang kami harus ngotot-ngototan ide, atau kadang masing-masing harus berjalan sendiri, demi untuk bisa kembali lagi dengan hati yang lebih tenang. Iya, kadang kami juga bosan, tapi kami tahu cara untuk bisa tetap hepi. Temen-temen sampe bilang kalo kami pasangan yang pas lahir batin. Cieee.

*Satu komunitas di Kreativity Meet Designer 

Kami berdua kerja sebagai freelancer yang sama-sama bisa kerja dari rumah. Suami memutuskan untuk bisa selalu dekat dengan kami dan mengejar impiannya menjadi Online Graphic Designer. Tadinya, pekerjaan ini dianggap oleh orang tua kami sebagai kerjaan yang tidak tentu, tapi aku meyakinkan bahwa akan selalu ada jalan atas usaha kita. Kerjaan utama Online Graphic Designer ini adalah mencari kontes desain dan memperoleh klien baik lokal maupun dari luar negeri. Mulai dari desain brand identity seperti logo, stationary, packaging, hingga social media pack. Deskripsi kerja yang cukup menyimpang dari jurusan kuliahnya ini, membuat suami harus ekstra belajar lewat online juga. Jadi walopun di rumah, aslinya kami sedang sibuk luar biasa. Dalam 24 jam sehari, aku berbagi tugas dengan suami. Suami jaga anak, aku mulai bikin draft. Aku masak, suami nyuci dan ngepel. Aku setrika, suami nggambar. Nah, supaya hari-harinya tetap hepi, suami selalu mengajak kami jalan-jalan menikmati hawa luar dengan membawa bekal atau makan di pinggiran. Ngga mewah, ngga wah tapi hepi.
Suami tahu cara menyenangkan kami, terutama aku dan anakku. Banyak yang bilang, Isteri sekaligus Ibu, adalah orang paling baperan sejagad raya. Ngga salah! Bener banget! Haha. Aku tahu kalo sifatku itu perasa tingkat dewa, pemarah, keras kepala, dan bikin bingung. Aku sendiri aja bingung, apalagi suami yang setiap saat ada di dekatku.
Ibu yang baperan, Isteri yang mudah emosi, sebenarnya lumrah terjadi. Untungnya sih, aku punya suami yang pengertian. Hore kan, hore donk! Suami sering menyuruhku melakukan apa yang aku mau, memberi waktu untuk 'me time' entah dengan creambath ke salon atau belanja baju baru. Dan dia ngga segan ngemong anak selagi aku asik dengan waktuku. Asik banget ya sist, disenengin suami terus.
Haha, iya Mas, aku bangga, seneng, hepi. Pokoknya cintaku klepek-klepek sama kamu.
Sebenernya males banget mengakui kalo suami itu paket komplit. Bisa maen musik, suara OK, jago futsal, kalo masak enak, bisa benerin genteng bocor, sampai mbengkel sendiri. Dia juga bersedia mengasuh anak, menjadi koki di keluarga kami hingga tukang pijet pribadiku. Iyes, aku beruntung dapet suami kayak gini. Yeaaa, he's the man!
Tapi tenang Mas, sebagai isteri yang sering kamu bikin hepi, aku ngga akan pernah berjalan di belakangmu. Aku selalu berjalan berdampingan di sebelahmu. Menyemangatimu, mengokohkan tegapmu dan ngga akan pernah berhenti mengusap peluhmu. Akulah orang nomor satu yang selalu mendukungmu diantara hujatan dan makian ketika kamu memutuskan kerja dari rumah. Kamu orang terbaik di lingkar hidupku.
Kini giliran aku yang berusaha bikin suami hepi, maka demi mendukungnya menjadi Graphic Designer yang profesional, sebenernya, aku pengen banget ngasih suami sebuah Tablet Grafis Intuos supaya lebih semangat berkarya. Biasanya, dalam pembuatan logo grafis, suami menggambar manual dengan mouse biasa, yang artinya kurang cepat dan lebih susah. Jadi, aku yakin performanya dalam menekuni dunia grafis makin meningkat berkat WACOM Intuos Pro Small PTH-451


Di Elevenia, banyak menyediakan produk pendukung kebutuhan kerja. Selain itu, beragam kategori seperti fashion, beauty, perlengkapan anak, food, electronic hingga hobby, semua tersedia. Elevenia ini adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. 
Marketplace kece tempat sesuka kita untuk belanja barang murah dan High Quality! Wacom Intuos standart profesional ini tersedia juga donk di Elevenia.



Elevenia sering banget ngasih diskon yang pasti bikin kita selalu membeli dengan hepi. Nah, sebagai pembeli ada banyak banget kelebihan Elevenia yang bisa kita dapet, antara lain:
  1. Produk dan Kategori yang up to date
  2. Beragam pilihan pembayaran
  3. Online delivery tracking
  4. Customer Support 24 jam
  5. Mobile apps untuk kemudahan berbelanja
  6. Tersedia fitur pembatalan dan pengembalian barang
Masih kurang apalagi coba? Banyak promo keren dari Elevenia yang bisa kita pantengin setiap saat. Bahkan, menjelang ulang tahunnya yang ketiga, Elevenia juga mengadakan lomba blog CERITA HEPI dengan hadiah total 30 juta! Wow.
Yok, buruan ikutan, tuliskan cerita hepi kamu dan menangkan hadiahnya yang bisa bikin kita makin hepi. Yeay!




You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM