[SPONSORED POST] Kontur Wajahku berkurang dengan (Review) Bio-Essence Shape V Face Look Younger Royal Jelly+ATP Creates Feminine Charm

by - March 29, 2017



Baru kelar urusan jerawat, dihadapkan lagi sama masalah baru di umur menjelang 30 tahun ini, and yes, you named it: penuaan. Konon, wajah berminyak bakalan lebih awet muda dibanding tipe wajah kering. Ngga salah sih, tapi tidak bagi aku yang berkulit sensitif kombinasi. Duh, nasib! Aku punya garis keriput halus di sekitar mata, apalagi kalo pas ketawa 4 jari ala seleb, yongalah kelihatan banget. Banyak yang bilang, wajahku awet muda, pasti karena pipi aku yang tembem to the maxWalopun badan udah kurusanpun, pipi masih aja chubby. Yang jadi masalah, pipiku kelihatan ngga kenceng dan pernah lho pas lari-lari pipiku berasa mau jatuh saking tembemnya. hahaha.

Yeay! Skincare nomor 1 di Singapura ini baru aja dirilis di Indonesia. Bio-Essence? Apa tuh? Sini merapat sis. 
Di tanggal 16-20 November 2016 bertempat di Central Park Lobby Laguna, 300 orang lebih membuktikan Mega Face Lift V Face Challenge. Mereka telah membuktikan langsung manfaat rangkaian produk Bio-Essence Royal Jelly + ATP. Mereka merasakan kulit lebih kencang, cerah, dan berkurangnya ukuran kontur wajah sekitar 0,5 cm hingga 2,5 cm hanya dalam 10 Menit.
Wow banget kan? Ya donk, karena Bio-Essence menggunakan perpaduan teknologi Bio-Energi yang membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal. Maka produk andalannya yaitu Face Lifting cream jadi pilihan nomor 1 di Singapura sejak tahun 2004 sampai saat ini.


Ketika tahu ada #onlinemegachallenge produk dari Bio-Essence ini, aku langsung semangat 45 buat mencobanya! Gimana ngga, Bio-Essence mempunyai komposisi bahan alam langka seperti Royal Jelly yang menjadi rahasia awet muda sang ratu lebah dan ATP sebagai penyalur energi dan nutrisi agar royal jelly terserap dengan baik. Mupeng cyint! Apa sih manfaatnya?

Manfaat Royal Jelly :
-Membantu memperlambat proses penuaan kulit
-Membantu menstimulasi prose pertumbuhan sel kulit
-Membantu  menjaga keremajaan kulit
-Membantu mengurangi penampakan noda penuaan dan kerutan
-Membantu  menutrisi kulit

Manfaat ATP (Adenosine Triphosphate) :
-Membantu  menstimulasi sel kulit agar dapat menyerap nutrisi bagi kulit secara optimal
-Membantu membuat tampilan kulit sehat dan tampilan terbaik
-Membantu  memperbarui dan memperbaiki kulit
-Menjaga kekenyalan, kekencangan dan cahaya kulit 


Rasa ini makin ngga sabar dan hampir loncat gembira waktu paketan ini dateng. 1 Box tersebut berisi:
  • Deep Exfoliating Gel 10g
  • Radiant Youth Essence 5gr
  • Face Lifting Cream 10gr
  • Meteran Wajah

Step 1 Bio-Essence Deep Exfoliator Gel

Manfaat: 

  • Secara lembut dan tanpa rasa sakit membantu mengangkat komedo hitam dan komedo putih.
  • Membantu mengangkat sel kulit mati agar penyerapan nutrisi produk berikutnya menjadi lebih baik.
  • Membantu penampakan kulit terlihat cerah, terasa lembut dan halus.
  • Membantu mengurangi minyak berlebih
  • Penggunaan makeup jadi lebih mudah, tahan lama dan tampak lebih natural

Cara pakai:
Pastikan wajah dan tangan dalam keadaan kering. Oleskan ke wajah secukupnya lalu usap dengan gerakan memutar hingga serpihan-serpihan kecil dari sel kulit mati dan kototan keluar. Bilas dengan air, lanjutkan dengan pemakaian pembersih.
Result: 
Ini exfoliating gel paling lembut dari yang pernah aku coba. Buat kulit sensi kayak aku, gelnya bener-bener ngga bikin sakit lho. Tapi jangan salah, untuk urusan membersihkan, juara deh pokoknya. Claimnya, bahkan tiap hari kamu bisa pake gel ini saking lembutnya. Kalo kulit kamu kering, bisa memakainya 3 kali seminggu, cuma kalo aku pakainya 2 kali seminggu cukup.

Step 2 Bio-Essence Radiant Youth Essence

Manfaat:

  • Membantu melembabkan dan menutrisi kulit.
  • Membantu penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik.
  • Mengandung anti-oksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  • Membantu mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan.

Cara pakai:
Gunakan dua kali sehari. Pijat secara lembut dengan gerakan memutar. Saat pemakaian, produk ini terlihat berminyak, namun setelah beberapa saat nutrisi produk akan terserap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. Dapat juga digunakan pada tangan dan kaki untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Cocok untuk segala jenis kulit.
Result: 
Wohooo! Serumnya lembut abis, mudah menyerap dan gampang diaplikasikan. Di kulit aku awalnya kelihatan berminyak, tapi paling 2 menitan, wajah bakalan super moist.

Step 3 Bio-Essence Face Lifting Cream

Manfaat :

  • Memelihara kulit kenyal dan kencang
  • Membantu mengangkat penampakan kontur wajah dengan pemijatan
  • Membantu menyamarkan penampakan garis halus dan kerutan pada wajah
  • Membantu menyamarkan penampakan garis-garis penuaan (antara hidung dan bibir)
  • Membantu menutrisi kulit dan melembabkan kulit
  • Membantu meringkas pori
  • Membantu memelihara tekstur kulit
  • Membantu memelihara keremajaan kulit, meningkatkan pesona keanggunan yang feminim
Cara pakai:
Setelah menggunakan pembersih dan toner, oleskan Face Lifting Cream pada wajah dan pijat secara lembut dengan gerakan keatas. Krim ini menggantikan kebutuhan moisturizer harian. 
Untuk mendapatkan hasil optimal di rekomendasikan menggunakan bersamaan dengan 3 rangkaian perawatan Bio-Essence Royal Jelly + ATP (Deep Exfoliating Gel, Radiant Youth Essence & Face Lifting Cream).
Result:
Creamnya lumayan lengket, begitu dioleskan harus cepet-cepet diratakan. Dipijitnya arah atas, ingat jangan sampe salah. Aku sempet merasa cekit-cekit kayak gatel ya, tapi abis itu muka kayak ketarik ke atas, dan beneran efeknya!

Efek setelah menggunakan three treasure Bio Essence ini, adalah wajah jadi kenyal, kencang, dan halus. Hanya dengan 10 menit, ukuran pipi aku dari ujung telinga sampai hidung jadi beneran mengecil, awalnya 11 cm menjadi 10 cm. Suami aku lho tadinya ngga percaya, akhirnya buktiin sendiri dan kami takjub sendiri. Huehehe
Dan asiknya, setelah seharian, iseng aku ukur lagi, ternyataaaa ukurannya tetep 10 cm. Horay! Artinya kalo aku rutin pake, bisa jadi wajah aku jadi kayak Vivian Hsu. Eaaaak nglidur lagi.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM