DYNAMIC DUO TREATMENT FLEK HITAM - REVIEW PEELING MUNDISARI DAN MASKER BENGKOANG

by - March 10, 2017



Treatment wajah bagiku itu adalah wajib dan tidak boleh ditinggalkan! Jangan pernah! Soalnya, aku punya kulit berpori besar dan banyak whitehead yang harus dibasmi dari muka bumi. Kalo ngga, jerawat bakal lebih sering nongol. Huhuhu

Aku udah berkali kali ganti produk untuk urusan treatment ini, tapi akhirnya balik lagi ke cinta sejati saya. *cie. 

Aku menyebutnya Duo Dynamic. Layaknya sepasang kekasih, layaknya sepasang sandal, mereka saling melengkapi. *apasih*. 

Peeling Mundisari dan Masker Bengkoang Mustika Ratu. 
Ngga bohong deh, ini produk bener-bener oke punya. Harga Peeling dan Maskernya sama-sama sekitar Rp 15.000 tube kecil 60 gram. Gampang didapetin dimana-mana pula. Sebenernya udah banyak sih, Beauty Blogger review produk ini, aku donk telat. *udah telat, bangga. 

Yes! Karena produk ini jadi andalan banget buat kulit sensitif seperti aku.

Yang pertama dipakai pas perawatan mingguan, peeling mundisari duluan lah ya. Udah tahu kan, kalo aku tuh berpori besar? Peeling ini sukses ngga bikin break out. Butirannya kecil tapi banyak, jadi cukup gunakan secara pelan. Oleskan merata pada wajah, dan diamkan tiga menitan, lalu gosok perlahan.



Kalo masih ada jerawat besar, waktu peeling jangan terlalu diusreg-usreg biar ngga semakin jadi. Gosok aja seperlunya, pentingkan daerah yang ada semacam jerawat pasir, komedo, dan bruntusan. Memakai treatment kayak gini emang kudu extra sabar sih. Tapi dijamin langsung rontok sel kulit matinya. 

Sesudahnya, versi aku, uapin wajah dengan air panas. Tunggu sampai pori-pori terasa membuka, lalu saya bilas dengan handuk hangat. Baru deh oles masker bengkoangnya. Jadi semacam, ketika pori-pori membuka, masker memberikan kulit kita segala manfaatnya. Pake maskernya 30 menit cukup, ngga perlu lebay dibawa tidur malam. Ini bukan sleeping mask, jadi gunakan seperlunya, hasilnya langsung kerasa kok. Lalu, tinggal bilas pake air anget sampai bener-bener bersih dan kemudian biasanya aku usapkan es batu supaya pori kembali nutup.




Pokoknya Masker Bengkoangnya emang juara! Flek di pipi saya perlahan memudar. Memudar lho ya, belum hilang, dan perlu waktu yang cukup lama. Yang aku kurang suka nih, waktu apply ke wajah, mata kok jadi pedih? Semacam sensitif gitu dan baunya juga agak nyegrak dibanding yang versi bubuk.

Tapi kenapa ngga pilih yang serbuk aja?

Bosen. Haha. Lebih praktis juga sih. Walopun aku tahu dan lebih sering menggunakan yang bubuk, tapi ini ngga kalah asiknya kok. Bedanya, kalo yang serbuk aroma tradisionalnya masih kerasa, kalo yang model krim ini, lebih kerasa kimianya.

Hasil yang dirasakan setelah pake treatment ini adalah kondisi muka yang lumayan mulus dan licin. *bayangin diri Maudy Ayunda*. Hore banget kan dengan harga yang murah meriah ngga perlu ke salon udah dapet wajah ciamik? Paling kerasa adalah muka yang ngga kemerah-merahan lagi. 
Ulala.

*no edit, no filter

REPURCHASED: YES.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM