#KOMIKIBU THE TRUTH BEHIND THE PHOTOSHOOT

by - March 25, 2017


Emak-emak punya anak yang eker dan susah banget diatur?
Tenang Mak, Emak ngga sendiri. Konon ada sekitar 30 juta balita lain di Indonesia yang punya tenaga perkasa. Sejak lahir hingga menjadi anak-anak pertumbuhan otaknya sudah sangat pesat. Maka ngga jarang gerakannya makin heboh seiring dengan perkembangan pengetahuannya.
Anak saya juga termasuk salah satunya!
Kalo boleh mengeluh nih, tolong donk, punggung aku ini diurutin bentar. Baru duduk sambil stalking IG aja, anaknya udah sampe tetangga depan. Gimana kalo ditinggal luluran? Hahaha
Aku sering banget kepoin IGnya anak-anak artis. Bukan ngebandingin sih, tapi lebih ke memotivasi diri karena Alya ini super antik. Anak artis kan biasanya nurutan yak, mereka mau digendong sana sini, dan yang paling aku heran: foto-fotonya superb! Marvelous! Wondelful!
Iyaaaa.... fotografernya juga berpengaruh. Tapi inget, Fotografer sekelas Yu Tsai bisa juga geram lho kalo pose modelnya ngga kreatif. *ketahuan nonton realityshow apaan haha*
Sebenernya pengen lho, motret Alya dengan keren dan properti yang tertata apik. Buat pajangan di rumah, atau mungkin bisa ikutin lomba. Tapi entah mengapa ngga pernah bisa. Haha
Pertama, aku emang males ekspos wajah Alya secara berlebihan. Yang kedua tentu faktor anaknya yang ekeeeer itu tadi.
Aku donk pernah minta foto sama Alya buat isi blog atau ikutan giveaway. Awalnya mau dandanin dia supaya lebih manis dikit. Akhirnya ngga jadi karena Alya tahu kalo mau di foto, 2 menit kemudian, dia lari-lari sambil bilang emooooh. 
Pernah juga aku ajak dia maen outdoor sambil nyuruh suami buat fotoin kami secara candid, tapi lagi-lagi anaknya tahu dan tingkahnya makin merajalela. Lompat kesana kesini lalu ngrungkel di kaki waktu tahu dijepret. Ambooooy susahnyaaa...
Cara terakhir, demi menunjukkan kedekatannya sama anak, aku kudu pinter-pinter membujuk biar dapetin foto pelukan berdua. Aku tawarin dia es krim favoritnya. Dan YES, OK, dia mau! Es krimnya dihabisin, giliran mau difoto lari-lari lagi.
Susah bener mau motret bareng kamu Nak!





You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM