REVIEW BODY LOTION & BODYMIST - CANTIK DENGAN MARINA

by - March 20, 2017



Oke! Saya akui bahwa saya boros banget soal urusan rawat merawat body. Bodylotion terutama, bisa berkali-kali oles deh. Mau beli yang ukuran kecil ya byebye habisnya bisa seminggu.
Jadi salah satu produk lokal andalan saya adalah MARINA. Yep, disamping harganya mumer, gampang dapetinnya, hasilnya pun oke. Dibanding dengan merek luar yang mihil dan mustahil saya beli, nyehehe, produk ini cukup memuaskan kok. 
Waktu pertama kali lihat bodylotionnya di meja rias Mama, awalnya saya ragu. Biasanya kan lotion botol gedhe terkenal murah dan bertekstur cair, padahal saya suka yang lembab. Saya sempet ngobrol,
"Ma, emang lotionnya enak?" 
"Enak lah, murah juga" 
"Bisa cerahin ngga?" 
"Ngga tau, Mama kan ngga butuh putih"
Saya langsung kecut aja dengernya. Jujur aja, Mama kulitnya putih, sedangkan kulit saya antara sawo matang dan kuning langsat. Jadi saya simpulkan sendiri, punya kulit sawo langsat. Sip!
Saya ngga menggebu buat putih sih, tapi sebagai pengagum Donna Harun, saya juga pengen punya putih bersih dan berkumis tipis. *nyari emot nyengir kuda kok ngga ada?*
Trus begitu lotion saya habis, belilah produk Marina yang gedhay sekalian biar awet. 



Bodylotion dengan isi 500 ml berharga Rp 16.000 an ini, bertekstur cair. Etapi jangan salah, begitu dioles dan diusap rata, lotionnya ini cepet meresap ke kulit. Saya yes sama moistnya! Varian wanginya pun macem-macem. Saya sering gonta-ganti, soalnya wanginya seger ngga nyegrak. 
Mau yang lebih lembab dan ada SPFnya? Pilih yang warna oranye. Teksturnya lebih kental, lembab dan mampu meminimalisir efek buruk sinar matahari. Harganya selisih dikit Rp 18.000 an. Ada lagi sih yang SPF 30, tapi buat saya -yang sekarang jarang shooting outdoor- cukup di SPF 15.
Produk Marina itu mudah didapat. Jadi pernah, saya kelupaan pake wangi-wangi pas udah keluar rumah. Penting? Ya donk, saya anti bau ngga sedep, masa Donna Harun ngga wangi? Gimana sih? *toyor diri sendiri*
Mampirlah saya ke sebuah mini market dan menemukan Marina Bodymist di rak beauty. Dan yeay wanginya enak-enak! Cuma ngerogoh kocek Rp 12.000, bisa wangi sekitar 3 jam an. Asek asek joss.


Saking bingung sama wanginya, saya pilih yang Fabulously Sweet. Wanginya cewek banget, seger tapi ngga nyengat. Botolnya dari plastik dan didesain ramping. Jadi yang pecicilan dan punya anak yang hobby banting-banting kosmetik Mamaknya -kayak saya- ngga perlu khawatir. Huehehe.

Minusnya, wanginya cuma bertahan bentar. Ya kan emang namanya bodymist, jadi emang wanginya ringan. Saya sih semprotnya di baju, soalnya kulit saya sensi. Bodymistnya selalu di tas, ilang dikit, semprot lagi. Kaget juga karena ternyata paling sering saya pake. Jadi ritual abis mandi itu pake bodylotion plus bodymist. Wanginya semerbak kemana-mana sambil komat kamit moga-moga aura Donna Harun ada di saya. *pengsan*

Repurchased : YES.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM