MAKAN SATE AYAM PAGI HARI DI MAGELANG

by - March 09, 2017


Pagi-pagi makan sate?
Yes, kamu ngga salah kalo di magelang. Karena Warung Sate Pak Budi yang terletak di sentra kuliner jalan tidar (belakang RSU) ini dijamin endeeuus, ngga urusan kamu mau makan kapan. Muehehe. Buka mulai pukul 07.00 dan jam 10.00 biasanya udah habis. Gimana ngga habis, wong harga seporsinya cuma Rp 15.000, berisi lontong dan 5 tusuk sate. 


Sebelum ketemu sate ini, Mas Suami pernah bilang: 
"Ngga ada sate seenak di kalimantan, di sini penjual satenya pelit, bumbunya juga dikit"
Dengan sedih saya sempat mengiyakan sambil tetep do'a moga-moga di sini ada sate yang oke. Ngga lucu donk kalo tiba-tiba dia ngajak saya pindah kalimantan cuma gara-gara di sini ngga ada sate enak? Hih.
Nah, di suatu pagi yang asique, ternyata Tuhan menggiring kami untuk melewati Warung Sate Pak Budi ini. Dan hah? Dagingnya gedhe! Persis seperti sate Paman yang Mas Suami rindukan. Sip! Saya ngga jadi pindah ya? Haha.
Kalo buat saya, seporsi udah bikin kenyang abis. Selama saya cari kuliner sate di Magelang, sate Pak Budi ini termasuk gedhay sis, ngga pelit kasih daging. Bakarnya ngga live disitu, tapi udah ada yang masok dari rumah. Jadi kita dateng, ready makan. Cepet ngga nunggu lama.



Sate ini ternyata udah lama terkenal dan jadi langganan para penikmat kuliner. *Halo yos, ke mana aja?
Mau pesen buat acara, hajatan, syukuran, bisa banget. Beberapa kali saya ke situ, Mbak penjualnya lagi bungkusin sate pesanan. 
Kalo mau ke sini, jangan terlalu siang, nanti bisa kehabisan. Dan ketika kamu udah nyoba sate ini, dijamin bakalan ketagihan.

You May Also Like

2 komentar

  1. wah mak yosa...sini dolan ungaran 13rebu dapat 10 tusuk + lontong satenya gede2, boleh di coba, ayo ke ungaran....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya nih, kami juga kangen ungaran nih. Kalo kesana diajak kuliner yaaa hihi

      Delete

INSTAGRAM