REVIEW WARDAH LIPCREAM 02 FUSHIONATELY

by - November 29, 2017

REVIEW WARDAH LIPCREAM 02 FUSHIONATELY - Aku baru nyadar, kemaren banyak banget yang nanyain aku pake lip cream apa kok bisa pink gonjreng gitu? Hahaha.

Padahal awalnya ngga pede dan merasa me-nickyminaj-kan diri sendiri. Abis gimana ya, itu pinknya emang beneran nyolok mata banget sih. Kan biasanya aku cuma dandan seminimalis mungkin. Kalo pilih warna lipstick pun paling banter warna merah doank.

Fyi, aku dapetin ini justru ngga pake mikir lama. Ada kok di Toko depan komplek. Dan SPG nya sampe heran karena aku ngga biasanya milih warna cerah kayak pink ini. Dengan mantep langsung tunjuk WARDAH LIPCREAM 02 FUSHIONATELY.


Entah kesamber apaan pokoknya aku mau yang ini titik.
Sampe si SPG nanya lagi: "beneran mau ini mbak?"

Ya keleus sampe ditanyain lagi kayak ngga percaya.

Padahal mah aku yakin pasti ngga bakal nyesel begitu nyoba. Soalnya aku belum pernah punya warna ngejreng. Trus misal mau pergi tapi males make up an, tinggal pakein lipstick ini, kelar. Udah langsung bold aja gitu loh.


Sebenernya, aku pengen warna lain juga. Tapi urusan kebutuhan rumah tangga itu banyak kan ya. Jadi untuk membeli lipstick paling banter ya one by one, belum bisa langsung breg banyak gitu.

Lagian aku cuma pake daily, bukan karena aku doyan dandan menor tiap hari dan bukan juga MUA. Lipstick itu dipake sesuai kebutuhannya.

Oke, aku ngga mau bahas rumah tangga. Panjaaang nanti urusannya. Hahaha.

Nah, lipcream ini ternyata keren banget. Aku tahu lip cream wardah udah lama, tapi kalo yang warna-warna baru, jujur baru nyoba kali ini.

Lip cream Wardah terkenal dengan ketahanan yang oke punya. Hasil yang bener-bener matte dan nampak powdery. Aku beneran ngga tau dunia perlipstickan sih sebetulnya, cuma beneran warnanya jadi macam bedak gimana sih ya tapi ku terlanjur jatuh cinta...


Kuas aplikatornya sendiri enak dipake karena ujungnya runcing. Buat bibir tebel kayak gini, aku kan kudu bikin liner duluan sebelum isi dengan lip creamnya. Nah, kuasnya ini pas banget di bibir.


Untuk packagingnya, Wardah ini informatif banget lho dengan packaging seunyu itu. Tanggal expirednya ada di lipsticknya langsung. So, ketika kardusnya kamu buang, ngga bakalan masalah karena expired dated tertera jelas di packaging lipcreamnya.



Soal ingredientsnya yang diperkaya dengan vitamin E ini, cukup terasa kok. Walopun teksturnya matte, ketika diaplikasikan di bibirku yang kering, ngga ninggal bekas luka atau menjadi pecah-pecah. 


Ini aku coba swatch di tangan. Sekali oles bujuuug warnanya beneran langsung keluar. Karena mungkin ini warna fushia juga kali ya. Yang udah gejreng duluan.

Untuk make up looknya bisa dilihat di sini.

Dan iseng aku hapus pake milk cleanser, hasilnya masih stain di kulit kayak gini. Gilak nempel abiz yaaa...

Sedangkan di bibir aku sendiri bisa bertahan almost 5 hours lho. 


Kalo makannya pelan ya nempelnya masih lumayan. Tapi kalo makan rendang dan ayam geprek ya dadah bubye. Hahaha.

Harganya sekitar Rp 45.000.
Gampang kok nyarinya. Bisa didapetin di toko terdekat.

Buat kamu yang suka koleksi lipstick, kamu kudu nyoba!

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM