PENGALAMAN TREATMENT DI OMAHKOE D'BEAUTY

by - August 09, 2018

(Sponsored Post)

Hampir lupa rasanya memanjakan diri, akhirnya aku berhasil curi waktu buat me time bentar. Yeay! Bener loh, sejak aku punya anak, aku hampir enggak pernah nyentuh yang namanya salon atau klinik kecantikan. Selain mikir pasti harganya mahal, aku jelas susah atur waktu yang aman. Kayak gini kok pengen cantik bersinar, berkhayal saja ya kan?

Makanya, sekali dapat kesempatan, apalagi sih yang aku pilih kalau bukan perawatan? Setelah beribu purnama, sekarang keluar kandang juga, dan aku merasa kembali berjiwa muda. Hahaha. 

Ngomong-ngomong nih, memilih tempat treatment, bagiku tentu bukan perkara mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus aku pikirkan, karena apa? Karena sebelum menikah, aku sudah bolak balik datangin klinik, salon, sampai Dokter kulit. Hasilnya kadang instan, kadang telalu keras, kadang bikin bekas kemerahan. Kesemuanya mirip: bikin tongpes dan kecanduan.


Kalaupun aku mau memilih treatment buat kulit wajah lagi, otomatis aku sudah bener-bener tahu kredibilitas dan kualitasnya. Well kali ini aku mau share tentang pengalamanku treatment di OMAHKOE D'BEAUTY. 


STORY BEHIND


Jadi ceritanya, Vonny, pemilik Omahkoe D'beauty ini termasuk jajaran temen deketku. Dari dulu passionnya emang yang berbau beauty. Sebelumnya, ia lebih dulu mempunyai toko parfum, lalu intens ikut kontes desain, baru mengibarkan Jengkennes Make Up lewat ketrampilan tangannya yang ciamik. Serius, yang mau make up di Magelang, ini recommended banget!

Kalau boleh menyanjung, *boleh ya Von*, Vonny itu enggak pernah setengah-setengah dalam menjalankan bisnisnya. Dia berani mulai dari nol banget. Pernah beberapa kali denger ceritanya, dia sudah banting tulang sejak dulu. Begitu dia punya keinginan, dia bakalan mau belajar habis-habisan. 

Maka enggak heran juga, setelah dua bisnisnya berjalan beriringan, dia merambah lagi ke perawatan wajah dan tubuh. Ya Omahkoe D'beauty ini. Kini rumahnya disulap menjadi tiga tempat bisnis sekaligus. Wah mantep cin. Momong tiga anak  sambil manage bisnis. Sungguh ibu idaman bukan?

Nah, sekarang kita bahas treatment di Omahkoe D'beauty ini ya!


WHAT


Berada di Jalan Magelang Salaman KM 15, Nusupan, Salaman, Magelang, sesuai dengan namanya, ketika datang ke klinik kecantikan ini, nuansanya homey abis. Tempatnya bersih, tertata rapi, dan yang pasti wangi! Ada beberapa treatment yang Omahkoe D'beauty tawarkan. Antara lain, Face Treatment, Body Treatment, dan Hair Treatment. Wow lengkap sekali ya kan. 

Buat kalian yang berada di area Magelang dan susah mau keluar, Omahkoe D'beauty juga menyediakan jasa Home Treatment. Terapisnya bisa dipanggil ke rumah tanpa ribet. Ini memudahkan sekali, apalagi yang seneng perawatan sekeluarga. Boleh banget dicoba tuh.

Yang aku suka, Omahkoe D'beauty punya produknya sendiri buat menunjang perawatannya. Mulai dari sabun susu, cream, face wash, toner, body exfoliating, sampai masker wajah yang dipakai di setiap treatment Omahkoe. Masih ragu? Tenang, semua produknya sudah terdaftar BPOM. Jadi aman!

Produk tersebut ditata rapi biar pelanggannya bisa memilih langsung. Oiya, pelanggan Omahkoe D'beauty bukan hanya di Magelang doang ternyata. Bahkan sampai luar kota, karena produknya bisa dikirim kemana saja.


HOW 


Jujur saja, sudah lama aku mendambakan perawatan di sini, karena lihat testimonial dari beberapa pelanggannya yang beneran terasa nyata. Mostly yang jerawatan parah bisa hilang tanpa bekas dengan rutin perawatan dan memakai produknya. Siapa yang enggak mupeng coba?

Pantas sih pada bilang nyaman dan keenakan buat treatment di sini. Lha wong tempatnya saja unik dan terapisnya ramah. Enggak ada tuh yang namanya dijutekin, dicuekin, dibikin sebel nunggu. Kita juga bisa tanya-tanya produk sambil curhat masalah kecantikan. Enggak perlu rikuh enggak perlu pekewuh. Anggap saja rumah sendiri. *eh lha kok ngelunjak*

Awal datang, kita disuruh untuk konsultasi dulu dan mengisi lembar rekam medik. Misalnya pernah pakai produk apa saja, pernah ke klinik mana saja, sampai produk yang sedang dipakai. Wah aku sampai bingung mau jawab karena banyak banget bowk yang pernah aku coba. Hehehe.


Setelah itu, terapis akan mengarahkan treatment apa yang akan dilakukan dan merekomendasikan produk untuk perawatan harian. Karena jerawatku kecil-kecil dan banyak bekasnya, treatment yang dipilihkan adalah Light Acne Therapy.


Sudah gitu, kita tinggal tiduran manis di tempat yang disediakan. Seperti yang kita lihat, semua alat disini dijamin bersih dan steril. Aku pakai kemben khusus dan begitu selesai langsung dicuci. Begitu pula dengan wadah dan alatnya. Aku lihat terapisnya cekatan dan memperhatikan kebersihan. Nah kan, sekali lagi, bikin nyaman.


Oke, semua sudah disiapkan. Tahapan pertama yaitu membersihkan wajah. Walaupun dari rumah aku enggak make up an, tapi ada saja kotoran. Tahap pertama ini memakai face wash yang mengandung tea tree. Rasanya seger dan muka jadi terasa bersih.

Kemudian lanjut tahap kedua, yaitu massage. Sayang seribu sayang, muka aku masih jerawatan. Kata Vonny, kalau kondisi wajah sudah normal, yang paling ditunggu-tunggu adalah pijatan. Duh beneran harus ditelatenin ini mah, supaya bisa ngerasain enaknya dipijat dan ditotok wajahnya. 

Kalau masih jerawatan kayak aku gini, sebenarnya dapat kok pijatan, hanya saja enggak telalu lama dan lebih ke bagian punggung dan dada. Ini berguna sekali biar kita jadi relaks. 


Jika di tempat lain kita akan diuap biar pori-pori terbuka, Omahkoe D'beauty berbeda! Mereka menggunakan teknik lain yang lebih aman, yaitu mengoleskan gel khususnya. Karena enggak semua orang cocok dengan metode uap, terlebih orang yang punya penyakit asma seperti aku ini. Nah cocok kan!

Terapisnya sempat wanti-wanti karena rasanya akan cekit-cekit, tapi aku enggak ngerasa loh beneran. Aku malah ngantuk karena mukaku diuyel-uyel gitu. Hehehe.

Beberapa saat kemudian, baru deh proses menghilangkan jerawat! Ahaaaa! Siap-siap kesakitan sudah.


Suprisingly terapisnya ambil komedo dengan telaten, pelan, dan pakai teknik tanpa rasa sakit. Misal sakitpun enggak yang sampai mbrebes mili kok. Selama aku treatment rasanya baru kali ini aku enggak mengeluarkan air mata. Iya!

Jerawat besar boleh hilang, tapi yang namanya whitehead dan bruntusan, waaaah ya tetap harus dikeluarkan. Lumayan susah loh kalau bagian kecil-kecil gini. Setelah itu, baru dipakein alat High Frekuensi supaya meminimalisir kemerahan akibat facial.


Selain itu dalam rangkaian facial ini, kita akan diberi serum vitamin c yang berguna untuk mencerahkan sekaligus mempercepat proses pengeringan jerawat. Hanya saja, serum vitamin C enggak boleh digunakan sembarangan dan tiap hari pada wajah yang berjerawat. Takutnya malah berlebihan dan bikin jerawat enggak kunjung hilang.

Habis itu aku masih dipakein topeng masker dengan kelap kelip berbagai warna yang masing-masing punya manfaatnya, yaitu anti aging dan anti jerawat. Sayangnya, lupa ke foto di bagian ini. Kalau mau lihat, ada di videonya kok.

Nah, tahapan terakhir adalah maskeran dengan masker yang lagi-lagi mengandung tea tree. Adem dan seger banget. Rasa perih dan cekit-cekit langsung dilibas sama ini masker. Sekitar 15 menit sambil ketiduran karena keenakan, baru deh dibilas.


RESULT


Sekali datang sekali nyoba langsung kerasa bersihnya. Apalagi kalau diraba, beugh komedonya hampir enggak ada sisa. Terus yang bikin seneng lagi, kemerahan akibat di facial itu enggak yang merah banget kayak kepiting rebus. Padahal kalau facial di tempat lain, aku pasti tutupin wajah dan malu kemana-mana. 

Ini beneran enggak loh. Habis facial saja, aku masih pede nampang kemana-mana. Mana kulit aku diolesin pelembap ber spf setelahnya. Namun akan lebih baik, jika setelah perawatan, kita memakai produk Omahkoe D'beauty juga. Supaya kulit lebih cepat membaik dan jerawat kabur enggak balik-balik.


Point plus lainnya adalah, semua produk dan treatment Omahkoe D'beauty ini enggak keras sama sekali. Karena kalau keras, biasanya mukaku bakalan nolak dan bereaksi cepat. Omahkoe luar biasa, kulitku cocok uh senangnya...!!!

Kayaknya aku bakal repeat order dan perawatan rutin nih. Sudah berumur masak mau coba coba terus. Kalau di Magelang ada, ngapain jauh-jauh keluar kota yakan?

Oiya, Omahkoe D'beauty juga buka di Semarang loh. Tepatnya di Jalan Menoreh Raya No. 20 Semarang Barat dengan nama Omahkoe Herbeauty. Di sana menyediakan jasa Home Treatment yang sama nyamannya. 

Semoga ke depannya Omahkoe D'beauty buka cabang dimana-mana ya, supaya semua bisa merasakan treatmentnya yang beneran ciamik. 

Jerawatku, ayo donk cepet sembuh, biar aku bisa perawatan yang lain juga! Enggak sabar ini orangnya. Hahaha.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM