SPONSORED REVIEW V10 PLUS WATER BASED PEELING & ANTI AGING SERUM

by - June 28, 2017

Punya kulit yang super sensi itu sering bikin males nyobain ini itu. Ujung ujungnya ngerasa: aaah...paling sama aja, emangnya kulit ini kelinci percobaan apa...?!

Makanya aku ngga bakal sembarangan gunakan produk abal-abal dan banyak mengandung bahan kimianya. Semua orang kayaknya tahu deh, jenis kulitku itu sensitif kombinasi, apalagi di umur yang udah 30 tahun ini. 
Wait... TIGA PULUH TAHUN? 
Huhuhu. Bangkotan uga.

Aslinya nih sis, kulitku itu rentan berjerawat. Salah pilih skincare, atau tergiur makan telur dikit aja, udah deh, jerawat langsung berhamburan. Tapi karena aku udah nemu obat jerawat yang pas, aku ngga risau lagi. Tinggal oles semalem, jerawat mengering. Cuma masalahnya, abis dipakein obat jerawat, kulitku malah mulai mengkerut. 
Oke, welcome to 30's club!
Kulit bakalan ikut menua.


Sebelum semua terlambat, aku mau ngerawat kulit biar tetep kenyal dan asik dipandang. So, kali ini aku mau review V10 Plus, sebuah skincare dari jepang.

Mengapa V10 Plus? Oh, mengapa tidak? Keunggulan V10 Plus ini banyak banget lho sis, yuk kita jembrengin satu-satu:

1. Terbuat Dari Bahan Alami
Dari Yokota Lab, memiliki tim khusus yang terdiri dari para ahli kimia dan bertugas untuk mencari serta memilih setiap bahan yang akan digunakan pada setiap produk V10 Plus.
2. Teruji Di Laboratorium
Sebelum produk dipasarkan, akan selalu dipastikan bahwa produk adalah yang terbaik dan aman sampai di tangan konsumen. Oleh karena itu, produk selalu di uji di laboratorium.
3. Dibuat Khusus
Dengan bantuan Para Ahli Kulit Berpengalaman ditambah Teknologi Tinggi Jepang, V10 Plus diformulasikan secara khusus untuk mengatasi permasalahan kulit secara spesifik.
4. Water Based
Berbahan dasar air, karena air merupakan komponen utama sekaligus paling aman bagi tubuh manusia. 
5. Peraih Penghargaan
Rangkaian Perawatan Kulit V10 Plus Telah Mendapatkan Penghargaan Baik Di Asia Maupun Eropa.
6.  V10 Plus di Dunia
20 Negara Di Asia, Eropa, dan Amerika telah merasakan bagaimana keampuhan dari kombinasi kandungan aktif nan alami dalam produk V10 Plus. Dalam waktu dekat, V10 Plus akan berada di beberapa negara lainnya lagi.

Widiiiw, jadi emang bener-bener terbukti aman dan nyaman bagi kulit. Penasaran gimana efeknya di kulitku? Perlu diingat ya, aku bener-bener pengen buktiin gimana sih hebatnya V10 Plus ini. Dan dalam 10 hari aku telaten pake peeling dan serum sesuai petunjuknya.


Yang pertama aku pakai adalah Water Based Peeling Facial Mask. 
V10 Plus Water Base Peeling mengandung Ekstrak Beras dan Rumput Laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Plus Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.


Kandungan Aktif:
Ekstrak Beras
Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.

Ekstrak Rumput Laut
Dengan penyerapan mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami, mengandung agen antipenuaan, bahkan memiliki khasiat mengurangi selulit. Lendir rumput laut juga menyediakan kelembaban alami pada kulit.


Cara Pakai:
Ambil peeling secukupnya, peeling ini encer banget jadi harus hati-hati mencetnya supaya ngga keluar semua. Mubazir kan huhuhu.


Setiap satu sachetnya, bisa aku habiskan 3-4 kali pemakaian kok, aku eman-eman banget guys. Ya gimana enak sih... takut kalo cepet habis hahaha.
Abis itu usapkan ke wajah yang telah dibersihkan dan mengering. Lalu pijat lembut dengan ujung jari dalam gerakan melingkar. 



Sel kulit mati akan keluar berbentuk serpihan kecil. Jelas kan,pori-poriku cukup besar dan banyak flek akibat bekas jerawat. Whiteheadnya keluar pelan dan peeling ini jelas ngga bikin sakit karena super lembut dan ringan. Iyalaaah, water based hahaha.



Setelah dirasa bersih, bilas dengan air hangat. Eh lihat ngga bedanya langsung? Kulitku tampak fresh seketika ya. Horeeee!!! Aku rutinin ini selama tujuh hari berturut-turut tiap pagi sebelum memakai serum. Setelah tujuh hari aku cukup pakai seminggu 3 kali.


Step selanjutnya, aku pakai Serum Anti Aging Series
Memberikan kombinasi luar biasa dalam menjaga elastisitas dan kemudaan kulit, memperbaiki DNA kulit, serta menjaga kelembaban kulit yang menjadi tanda penuaan pada kulit.

1. Biocell Serum
Perbaikan DNA, perbaikan sel kulit , anti keriput, pencegahan produksi melanin.
2. Collagen Serum
Kulit kering dan kering batin. V 10 PLUS Hyaluronic Serum memiliki reputasi  permeabilitas tinggi, karena mengandung lysolecithin (phosphatide), yang mempercepat penetrasi ke dalam kulit, karena merupakan komponen utama dari membran sel.
3. Hyaluronic Acid Serum
Keriput dan elastisitas. V 10 PLUS Collagen Serum menggunakan kolagen laut yang diambil dari ikan brem segar. Ini mengandung asam amino lebih dan molekul kolagen yang lebih kecil dari babi dan sapi, sehingga memiliki daya penetrasi yang lebih. Juga, karena mengandung elastin laut, Anda bisa mendapatkan kembali kulit lembut dengan kombinasi ini.


Cara pakainya:
Aku pakai ketiga serumnya sekaligus, setetes-setetes aja ngga usah terlalu banyak. Lalu ratakan dan usap lembut di wajah. Serum ini ringan abis, tapi untuk efek melembabkan jangan tanya deh, juarak! Cepet meresap dan ngga lengket pula. Aku pakai ini rutin pagi dan malam menjelang tidur.


Setelah aku ikutin bener-bener instruksinya, tepat di hari ke sepuluh, ini dia fotonya!
Fotonya pas panasan di siang terik abis silaturahmi keluar kota. Harusnya kucel donk ya hahaha. Padahal ini fotonya tanpa filter dan dari pagi cuma serum ama pensil alis doank. Hasilnya bener-bener real dan alhamdulillah cocok di kulit aku. Sampai pas lebaran kemaren aku berani ngga pake make up tebel.
Goals!


Aku suka banget sama skincare ringan seperti V10 Plus ini. Selain bebas paraben, banyak variannya juga kok, tinggal disesuaikan sama kondisi kulitmu. Berbahan dasar air yang percayalah guys, aman buat kulit sensitif sekalipun.
Kalo kulit kita udah sehat dan terawat, nikmat mana lagi yang akan kamu dustakan?
Hehehe.

Cus kepoin aja produknya ke:
http://www.v10plus.co.id

Produk V10 Plus ini bisa kamu dapetin lewat:
Whatsapp: 081286967999
BBM: 56D323B8
LINE & WeChat: v10plus_indonesia

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM