REVIEW VIVA PERFECTING EYELASH MASCARA

by - August 05, 2017

Waaa... aku lupa udah buang bungkusnyaaa...Gimana ini gimana donk.

Eh halo, sorry malah bingung sendiri tadi pas foto foto. Kok kayak ada yang kurang, eeh...ternyata bungkusnya. Yawes, jangan dipermasalahin ya, yang penting reviewnya enak dibaca kok. *pede*

Aku berusaha review tentang produk atau tips beauty setidaknya 2 kali sebulan. Biar variatif sih rencananya, masa blog isinya cuma babbling ngga jelas ama curhatan mulu, kan ngga asyik ya.

HAHAHA.

Tapi, emang aku dasarnya juga suka beli make up dan pake skincare. Daripada nganggur cantik ngendon di meja rias, mending aku review sekalian. Apalagi namanya cewek donk ya, tiap bulan pasti ada aja yang bakal dibeli, even itu nail polish. *lihat dompet*terharu*

Toh hari gini banyak kok produk make up yang murah dan oke. And yes, aku mau review produk make up lokal dari brand kenamaan VIVA COSMETIC yaitu EYELASH MASCARA.


Seperti dugaanmu sebelumnya, aku pasti pilih warna black donk ya. Selain biar netral, aku emang suka yang berbau hitam dan lebat. Kayak rambutnya Titi Kamal dan alisnya Risty Tagor. Suka banget deh, kelihatan natural dan ngga perlu dimacem-macemin udah cantik duluan.

Aku beli Viva ini karena reviewnya bagus dan yeah, aku suka produk lokal. Kalo ada produk lokal yang mudah dijangkau, kenapa pilih produk luar gitu kan ya. Viva ini packagingnya classy ngga norak. Informasinya cukup dan ngga dipaksa semua masuk ke desain. Ada kan ya, produk yang bikin kita ilfeel gara-gara packaging terlalu meriah. Nah, Viva ini engga!


Dibuat oleh PT Vitapharm di Surabaya. Klaimnya sih waterproof and volumizing, which is so affordable buat harga sekitar Rp 52.000. Isinya 20gr, mayan lah buat beberapa bulan ke depan. MengandungJojoba Oil dan Vitamin E yang membuat bulu mata lebih lembut dan halus.


Bulu sikatnya melengkung dan bisa bikin mata lentik seketika. Bisa juga digunakan sebelum apply bulu mata palsu. Tapi sayangnya, tipe bulu sikat kayak gini, susah digunakan untuk bagian bulu mata bagian bawah. Bakalan mbleber kalo ngga hati-hati.


Kondisi bulu mata aku emang jarang banget dikasih maskara. Karena sehari-hari aku memilih pake kacamata. Kalo pake maskara, kacamataku bisa langsung kotor dan burem. Ya kan. Hahaha,
Aku pake maskara ini jelas bersamaan dengan pemakaian softlense dan hanya kalo ada acara penting aja. 
Eh, ngomong-ngomong, ada kejadian lucu nih, aku pernah teledor donk, pake maskara dulu sebelum softlense. Jadi, make up mata udah on fire banget. Aku langsung colokin softlense ke mata dan eng ing eng... softlense ngga masuk masuk. Mana periiih banget bikin mataku merah langsung. Sumpah pengen ngumpat tapi kok yang diumpatin diri sendiri. Hahaha. Aduuuh... aku ngga mau mau lagi deh kejadian kayak gitu.


Aku mau coba Viva for the first time, tadinya aku pake merek Maybelline. Ini penampakan bulu sikat dan tekstur maskaranya. Warnya hitam natural ngga lebay kok. Dan Creamynya pas ngga bikin belepotan dan nggumpal.


Heh, itu tahi lalat, bukan trimbilen. Duh apa sih bahasa indonesianya. 
Iya, beneran, sering banyak yang nanya. Itu ada apa sih di mata kamu yos. Bahkan nenekku bilang mending dioperasi aja biar matanya lebih menyala. Suamiku langsung nolak donk, katanya tanda lahir. Ngga usah dipikirin. Hahaha.


Sebenernya cukup sih kalo buat aku, tapi kalo kamu ngerasa kurang, boleh juga dijepit pake penjepit bulu mata. Bentar aja pasti udah berbentuk lengkung.


Ngomongin ketahanan, menurutku kurang sih ya. Cuma cocok buat daily use aja, ngga yang buat make up glamour. 

Aku lagi ngga mau compare ama merek yang biasa aku pake, soalnya aku jarang banget pake maskara. Jadi semacam aku ngga bisa berkutik, yowes manut ajalah. Wong manut ki penak. *eh genggeus*

Pokoknya aku tetep bakalan ngabisin Viva Eyelash mascara ini, soalnya emang beneran pas buat aku yang ngga suka neko neko. Maklumlah, tingkahku udah aneh soalnya, jadi ngga perlu dimacem-macemin udah sok domian duluan. Hahaha.

Oiya, kalo kamu pake maskara apa? Share donk di kolom komen :)

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM