REVIEW PURBASARI LULUR MANDI BENGKOANG + WHITENING BODY SCRUB

by - May 04, 2017

Siapa sih yang ngga kenal brand Purbasari?
Brand ini hits gara-gara lipstick mattenya, dan bikin orang makin ngelirik cicipi produknya. Aku seneng banget karena brand indonesia jadi kebanggaan orang-orangnya. Sekarang, orang-orang ngga pada malu pake produk lokal. 
Hahaha, yes!
Purbasari sudah banyak mengantongi beragam prestasi lho, karena terpercaya dan menjadi pilihan konsumen. Brand ini banyak mendapat mendapat penghargaan, diantaranya:
  • Top brand award tahun 2010
  • No. 1 choice Brand Award based on Indonesia Women Survey 3 tahun berturut turut yakni 2011, 2012, dan 2013
  • Excellent Brand Award kategori lulur mandi di tahun 2012


Wah lulurnya emang juara! Dan aku ini salah satu pelanggan setia lulur purbasari lho. Produk ini diproduksi oleh PT Gloria Origita Cosmetics, dengan POM NA 18120701243.
Ngga mungkin kamu ngga tahu lulur yang enaknya tingkat dewa ini. Kemasan lulurnya klasik tapi peminatnya berjibun bowk. Demi melengkapi varian produk lulurnya, Purbasari mengeluarkan pula lulur spa. Jadi bingung kan mau pilih yang mana? Kalo aku sih tetep seneng pake yang lama. 


Purbasari lulur mandi bengkoang + whitening body scrub merupakan lulur lembut yang bisa menggantikan sabun sekalipun. Diperkaya dengan moisturizer yang melembabkan kulit, lulur ini bener-bener kaya manfaat.


Point plus yang dapat kamu peroleh dari lulur ini adalah:
  • Mengandung parfum alami
  • Sudah teruji dermatology
  • Memiliki sertifikat halal
  • Tidak mengandung amylum atau daki buatan

Aku suka sama butiran lulurnya yang pas. Ngga bikin merah-merah di kulit aku dan wanginya soft. Suka banget deh. Ketika apply lulur, usahakan badan sedang dalam keadan kering, biar maksimal ngrontokin si daki yang bikin kulit kusem.


Gampang banget diblend adalah point penting buatku juga. Karena ada beberapa lulur yang sifatnya lengket dan susah dibaur kan, kulit jadi sensitif dan cekit-cekit.


Ini aku cuma beberapa kali usap aja lho udah berasa bersih. Efek whiteningnya di kulitku terlihat sekitar dua minggu pemakaian. Aku rutin luluran seminggu dua kali dan lanjut dengan lotion pemutih juga sih. Nyehehe.
Harganya Rp 17.000, dapet bonus sabun sirih pula! Asyiiik!


Aku jarang sih pake sabun sirih, karena kelupaan. Klaimnya bisa bikin suami kamu makin manjaaah. Hahaha.



Ekstrak daun sirih dan manjakani konon dipercaya membersihkan dan merawat area kewanitaan, sehingga menjadi terasa kesat dan rapat. Diperkaya whitening ekstrak dari bahan alami mulberry, lycorice dan lemon yang membantu mencerahkan kulit terutama sekitar pangkal paha. Ngga cuma itu, teo deonya mengurangi bau tak sedap pada area kewanitaan kita. Yang aku suka dari sabun sirih ini adalah wanginya yang ngga terlalu nyengat. 


Tutupnya fliptop yang mudah dibuka tutup. Lubang kecilnya bisa ngontrol seberapa banyak kita mau pake. Tinggal usap dan bilas, tapi ya itu tadi,... sering kelupaan. Hahaha.

Aku sama sekali ngga punya point minus dari lulur maupun sabun sirihnya. Udah harganya murah, efeknya kerasa. Kalo brand indonesia bagus-bagus gini kan, eyke jadi makin demen belanja deh. Haha, namanya juga wanita.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM