ALWAYS ON MY BAG - OXYGENATED SPRAY MUSTIKA RATU

by - December 22, 2017

Sekalinya aku pergi keluar rumah, mau deket mau jauh, pasti ngga lupa bawa tas. Rasanya aneh tauk kalo jalan tapi tangan hampa. Aku bisa mati gaya. *macam gayanya oke aja*

Beneran lho. Kalo pas jalan, kayak harus nyangklong sesuatu gitu. Hahaha.

Serius deh ya, tas itu salah satu barang wajib pake kalo kemana-mana. Selain stylish, aku butuh banyak banget barang buat dijadiin satu di dalam tas. Apalagi udah punya anak, rasanya tetek bengek anak harus masuk semua. Makin berat isi tas, alias mau ngga mau bawaanku kudu dipangkas.

Naaah... ada satu yang ngga boleh kelupaan kalo kemana-mana. Bolehlah lupa ngga bawa bedak atau lipstick seharian. Tapi kalo produk ini PLEASE JANGAN!


Apa itu?
Nih dia OXYGENATED SPRAY MUSTIKA RATU.
Spray penyegar wajah dengan kandungan greentea ini bisa membuat kulit terasa sejuk dan segar. Harganya sekitar Rp 43.500 dengan isi sebanyak 50 ml.

Eh bukannya ini udah lama banget ya beredarnya?
Lho justru itu. 
Dibanding dengan rivalnya yang semakin bermunculan, OXYGENATED SPRAY tetap laris di pasaran. Karena produk ini juga memiliki kandungan oksigen yang bermanfaat sebagai antioxidant.


Jauh sebelum booming face mist, kangen water, sampe nano spray, OXYGANATED SPRAY MUSTIKA RATU ini udah jadi andalan banget buat kemana-mana. 
Mau kamu cuma di rumah aja males make up, tinggal semprot aja, bakalan langsung kelihatan fresh.
Mau kamu seharian kerja di ruangan ber AC dan kulit kering kerontang, semprot aja GPL langsung oke.
Mau kamu seharian gokil di luar ruangan dengan kondisi kepanasan, semprot langsung tanpa kudu bersihin tangan dulu. Sumpah ya ngga pake ribet.


Ada beberapa orang yang mengaku ngga cocok dan langsung bruntusan begitu pake ini. Mungkin karena ngga cocok sama kandungannya. Aplikasinya di kondisi wajahku yang sensitif, Alhamdulillah ngga berefek buruk. Malah kulit jadi kelihatan dewy dan kalo disetting dengan benar, make up jadi lebih flawless.

Konon nih ya, spray ini juga melindungi kulit dari sinar matahari. 
Honestly, buat aku pribadi sih ngga sejauh itu. Kalo mau bener-bener melindungi ya kudu templok sunscreen sekalian. 
Cuma ya, kalo pas abis nyemprot ini kan kulit jadi seger, jadi ngga panas. Beda donk ama melindungi. Toh bukannya kalo lagi panas-panasnya malah jangan langsung kena air ya sebenernya?

Makanya, aku pastikan kalo pake ini ngga pas abis kena sinar matahari langsung.


OKE, kondisi kulit orang emang berbeda ya. Sekarang, faktanya aja deh.

Buat yang ada di dekat aku, pasti pernah kena semprot nih produk. Ngga cewek, ngga cowok, ngga suami, ngga kru, ngga talen, ngga sutradara. SEMUA!

Bisa dibilang aku addict sama produk ini. Dan kesemua orang yang kena semprot ini, serentak bilang: SEGER. *mulai*lebay*


Weeeiiits dipikir aku bo'ong? Ngga donk. Karena udah buktiin hasilnya bertahun-tahun. Pake OXYGENATED SPRAY ini setelah membersihkan wajah bakalan lebih terasa hasilnya. 

Jadi ritual make up kamu, bisa ditambahkan dengan produk ini as a primer ATAU sebagai setting spray. Kalo untuk make up sehari-hari, urutanku biasanya begini:
- Cuci muka
- Semprot OXYGENATED SPRAY
- Pelembab
- Sunblock
- Bedak

Tapi, kalo untuk riasan yang tebal biar tetep awet, aku sarankan, gunakan produk ini sebagai setting spray. Dia bakalan ngunci make up kamu biar bisa nemplok seharian tanpa kelihatan demek. Nah, abis semprotin spray ini, ngga usah ditepuk sponge bedak lagi. Udah biarin aja meresap dan kering dengan sendirinya.

Trus, kalo mau pake produk ini jangan kena mata dan kena bibir. BBBTTTHHH...BBTTTHHH. PAHIT SUMPAH.


Kemarin, aku pake OXYGENATED SPRAY ini buat make up in talent cowok juga. Mereka ngga mau kan ya kelihatan bedak abisa dan tetep kelihatan macho. Nah, si spray ini asli ampuh banget tanpa bikin mereka risih keki. 

Aku semproting dulu ke wajah, trus langsung pakein bedak two way cake. Jadi ngga ada istilah kelihatan menor dan bedak abis. Bahkan mereka sering minta semprot lagi mbak semprot lagi, Hahaha. 

Asal jangan lupa ya, semprotin ke wajahnya, pada saat kondisi kulit kita ngga langsung terbakar di bawah sinar matahari langsung.


Btw, kalo kalian pernah ngga pake OXYGENATED SPRAY andalanku ini? Atau barangkali ada yang samaan ngga bisa move on dari spray lawas nan legendaris ini? 

Share di kolom komen ya :)

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM