REVIEW HERBORIST ZAITUN SERIES

by - December 06, 2017

Jadi anggota tim talkshow yang narasumbernya adalah pebisnis itu menyenangkan banget. Satu, kita bisa kenal orangnya. Dua jadi nyerap ilmunya. Dan tiga, mencicipi produknya. Ah yosa bisa saja. Oh jelas iya.

Salah satu contoh nyata deh, kami berhasil menggandeng Herborist buat dijadiin narasumber. Cewek mana yang ngga kenal brand ini yekan.

Jauh sebelum aku ngajuin Herborist buat dijadiin subyek talkshow, aku emang tertarik buat ke pabriknya buat ikutan Tour Omah Herborist. Yang letaknya di Kawasan Industri Semarang.

Omaga guys, di situ kamu ngga cuma bakal dapet info produk, tapi kamu bakalan dapet wawasan tentang kekayaan tanaman herbal yang smells so good. 

Trus ada juga mini theatre yang menyuguhkan film pendek tentang tanaman herbal asli indonesia. Masih kurang puas, kamu juga bisa intip cara pembuatannya sampe packaging. Terakhir, surga belanja kosmetik dan produk Herborist yang yawla bikin mupeng semuanya.

Well, prolognya udahan dulu ya. Karena disini aku mau review produknya. Yaitu ZAITUN SERIES.


Semua kru dikasih gretongan 3 produk zaitun ini. Antara lain Bodywash, sabun wajah dan shampoo. Ngga girang gimana coba? Padahal dari awal aku udah kebingungan dan ngincer semua produknya.

Aku salah satu yang paling antusias buat nyobain ini produk. Maklum, kru kebanyakan cowok. Paling ya dikasih ke ceweknya. Hahaha.

Oke kita bahas satu satu yes.


SAMPO ZAITUN
Yang membedakan mana produk sampo mana produk bodywash adalah kemasannya. Botol sampo lonjong dan memanjang. Kemasannya OK, simple tapi semua info ada. Klasik, dan anti meriah. Harganya sendiri cukup terjangkau, sekitar Rp 25.000 dengan isi 250 ml.


Klaimnya, mengandung ekstrak alami mintak zaitun yang bermanfaat untuk menambah volume dan membuat lambut lebih lembut. Juga bisa memperbaiki rambut rontok dan bercabang, mengurangi ketombe, menjadikan rambut sehat berkilau.


Aku udah bilang kemasannya OK bangs, beneran ngga ada komplain. Tutupnya pun Flip top. Yang mudah dituang dan ngga bikin bleber kemana-mana.


First impression, aku suka wanginya. Pantang nyegrak dan kalem di rambut. Untuk ketahanan wangi, sebetulnya ngga tahan lama. Cuma ya ngga cepet apek juga. Karena rambutku kering, sampo ini cucok meong.

Tanpa conditionerpun rambut jatuhnya tetep lembut. Yaaa walopun aku sendiri masih tetep pake conditioner sih. So, sampo ini wajib bawa kalo travelling, jadi aku ngga perlu repot bawa conditioner. 

SABUN WAJAH ZAITUN
Varian ini paling gampil dapetinnya, di Toko deket rumah juga ada. Harganya cuma Rp 17.000an kok. Awal ngelihatnya, i'm not hoping at this product. Ngga sama sekali. Kulitku sensitif abis and I think you've found the right facial wash before. 


Trus aku inget, kalo pas hamil dulu aku pernah pake Zaitun as a moisturizer. 
AHA!
Cuma zaitun doank dioles ke muka gitu aja lho. Tapi sama sekali ngga bikin wajah berminyak. Aku pakai tiap malam sebelum tidur yang katanya bisa merawat wajah berjerawat, menghilangkan secara cepat sekaligus melembabkan. 

Hasilnya?
Ya so-so. Mungkin karena aku ngga telaten dan abis lahiran lupa perawatan kali ya. Nah yang bikin seneng, zaitun yang berupa minyak ini justru ngga bikin aku breakout dan jerawat ngga lagi segedhe gaban.


OK, aku mantepin hati nyobain produk ini. Kalo ngga cocok kan tinggal balik lagi ke facial wash lama yakan. Untuk teksturnya sendiri creamy banget. Busanya ngga terlalu banyak dan langsung kerasa moistnya. I almost cant believe it, produk ini bekerja bagus di kulit aku. Ngga breakout dan lembut abis. Yeay.


Jadi, aku pakenya selang seling sama facial washku sebelumnya yang mengandung banyak butiran scrub. Misal paginya Herborist, malam baru pake produk yang onoooh.

ZAITUN BODYWASH
Ada bodywashnya juga ini gimana sih ya kok lengkap banget? Mana kemasannya gedhay pula. Isi 250 ml ini bisa kamu dapetin dengan harga sekitar Rp 25.000.


Kalo extra moisturizing mah aku udah percaya deh ya. Tapi bodywash ini diperkaya Whitening biar tampilan kulit lebih cerah. You get everything all you need lah. 


Percaya deh sama aku, begitu kamu tuang, kamu bakalan ngerasa putri raja. Wangi beuuuh, asli pengen mandi terus rasanya. 


Sabunnya even cair ngga creamy gitu, tapi busanya melimpah cuy. Apalagi kalo mandinya pake shower puff, makin melimpah mandi busa.


Langsung moist?
Iya!
Memutihkan?
Belum kelihatanlaaah. Hahaha.

Tapi ini enak banget dan nanti bakal beli terus. Dan berharap semoga ada kemasan refillnya. Karena setahuku belum ada. Eman lho botolnya bagus-bagus, dibuang gitu aja. Setidaknya juga mengurangi sampah plastik yakanya?

Aku juga berharap ada kemasan mininya, buat dibawa pas travelling. Soalnya formula zaitun ini cocok buat iklim mana-mana. *sotoy*kayak mau kemana aja*

Yaudah deh. Pokoknya produk ini OKE BANGET AKU NGGA BOHONG.

Selain itu, suamiku bisa pake. Karena wanginya ngga lebay dan cocok untuk semua. Mertuaku juga suka. Percayakan kalo zaitun series ini mantep?


Udahalah ya, beli aja gih beli dan buruan mandi. Cuss.


Bonus foto narsis yang skip aja gakpapa.

You May Also Like

4 komentar

  1. Pas ke bali kemarin, aku sempet ke toko yg jual herborist lengkaaap. Dan kalap sih mba jd nya hahahhahaha.. Padahal aku ga pake herborist sebelumnya. Tp gara2 nyium wanginya dan harganya juga ga mahal, lgs borong sekaligus oleh2 buat temen dan org rumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa sampe bingung kan ya milihnya. Hihihi.

      Delete
  2. Wahh makasih reviewnyaa mbaa..jadi kepengen nyoba nih. Kalo saya sekarang lagi pakai minyak zaitunnya, karna kulit lagi keriing banget. Btw, produk di atas bisa dibeli dimana mba? :)

    ReplyDelete
  3. Bisa dibeli di toko kosmetik untuk varian lengkapnya. Cuma kalo facial wash biasanya sudah ada di toko terdekat. :)

    ReplyDelete

INSTAGRAM