REVIEW MY FAVORITE PIXY LIP CREAM - CHIC ROSE #01

by - July 13, 2017

Siapa yang ngga suka lipcream ngacung?
*krik*
Ngga ada ya? Hehehe. Iya deh iya, aku tahu nyaris semua cewek suka pake lipcream. Sekarang hampir semua merek punya lipcream yang bikin kita makin bingung nentuin mau beli yang mana. Mau yang murah ada, mau produk luar banyaaak atau cari produk lokal? Semua lipcream punya keunggulannya masing-masing. Lipcream ini makin digandrungi pecinta make up mengingat fungsinya yang worthy.
Dulu aku bingung karena kalo pake yang lipstick, bibir malah makin kelihatan pecah-pecah. So, lipcream menjawab tantangan kamu yang suka tekstur matte tapi kamu punya bibir kering. Dia akan bertransformasi menjadi matte tanpa menyebabkan garis bibir makin tajam. Aku seneng donk, akhirnya kesampaian juga pake lipstick matte. Yas!!! Dan aku ngga perlu bingung lagi karena merek lokal banyak yang ngeluarin lip hits ini.


Kali ini aku mau review PIXY LIP CREAM 01 -CHIC ROSE.

PACKAGING 
Kemasannya anak muda dan chic banget sih. Tapi untuk informasi produk, semua udah jelas dan tertera langsung. Termasuk hasil warnanya bisa kamu lihat di kemasan luarnya. 


Sayang waktu di counternya, ngga ada tester, jadi ya semacam tebak-tebak berhadiah. Opsi warna sebenernya ngga terlalu banyak sih, cuma 6, dan shade lainnya ngejreng. Aku pilih warna chic rose karena kalem dan bisa buat pelengkap riasan smokey eyes. 
Aku pede beli aja lah, toh warnanya kalem ini. Kalopun ngga suka bisa aku timpa sama lipstick lain. Ya kan? Hahaha.


INGREDIENTS:
Ah senangnya, karena produk ini paraben free! Yeay!

SCENT:
Wanginya oke, aroma permen. Bahkan mirip sama nyx, mirip doank lho ya, ngga sama juga.

Ohiya, aku suka juga sama botolnya ini. Mudah banget dibuka dan ringan. Kan ada tuh, lipcream yang botolnya kotak, tapi kalo dibuka susah.


TEKSTURE &PIGMEN:
Sekali swatch, warnanya udah keluar. Tapi kalo aku aplikasikan di bibir aku yang tebelnya minta ampun, bakalan butuh lapisan. Teksturnya ringan dan di bibir ngga bakal terasa tebel. Serius!


Nih, close up nya. Udah tebel, kering pula!
Tapi beruntung, hasilnya ngga norak dan kalem. Ketika kamu oles, lipcreamnya cepet kering. Namun, kabar baiknya, pixy ini ngga transferable kalo cuma buat ngopi cantik dan nongki bareng temen. Tapi kalo kamu pake makan rendang dengan cara bar bar ya pasti bakalan bubar.


KETAHANAN:
Lipcream chic rose ini cocok buat penggunaan sehari-hari. Dibawa ke kantor, selipin di tas dan gampang aplikasiinnya. Urusan daya tahan, ini udah lumayan tapi kamu butuh oles lagi menjelang siang. Hahaha.


I totally recommend this product, buat kamu para pecinta lipcream dengan harga terjangkau dan nyaman dipake. Udah deh, udah, beli aja. Ngga bakal nyesel kok. Hehehe.


Harganya cuma Rp 40.000 an dengan isi 4 g. Yakin deh, lipsticknya bakal habis karena emang kepake, bukan karena kadaluarsa!

REPURCHASED : YES, and want to try other shades.

You May Also Like

4 komentar

  1. Wahh warnanya lucu ya :D
    Karna bibir aku tebel bikin aku ga pede pilih warna ngejreng:( hehe.. Nice review btw :)

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gitu samaan, punya bibir tebel. Warna chic rose itu netral dan ngga gonjreng kok mbak. Hehe. Makasih udah mampir, segera meluncur ke blog natasha :)

      Delete
  2. Setujuu, lip cream pixy yang ini bagus dan terjangkau banget! Aku juga punya hehe. Nice review btw ❤

    www.evepricilia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cucok buat aku. Hehehe. Makasih ya :)

      Delete

INSTAGRAM