#KOMIKIBU - SUAMI

by - February 10, 2017

Sering ngga, pas kita merasa capek, tiba-tiba Suami datang menawarkan bantuannya? Duileee, romantis dan surga dunia banget ya. Pasti Ibu-ibu pada sering ngerasain donk ya, Contohnya Suami saya nih. Apalagi kalo pas ada maunya atau pas wetonnya, widiiih.... bisa-bisa saya dapet surprise rumah udah bersih, lengkap sama masakannya. Niat baiknya bener-bener ikhlas dan senyuman mautnya bikin kita lengah sesaat. 



Komik saya berjudul SUAMI ini tertuang karena sering banget diginiin... *nangis dipojokan *ngunyah kuaci
Mas Suami, begitu lihat wajah saya udah kayak tumpukan karung beras alias lagi bad mood, bakalan kelimpungan. Berbagai cara dilakukan seperti masakin, nyuci, ngepel, dan pijitin kaki supaya saya kembali berseri. Soalnya ya, saya sering ngomel keadaan rumah yang kotor. Kalo udah gitu, rayuannya ngalahin rangkaian puisi dan bunga mawar sedurinya. 
Biar kata doski fans berat Chef Gordon Ramsay dan masakannya enak kuadrat, tapi teteup aja, pake alat masak hampir semuanya. Ngga mikirin lantai berminyak penuh semut dan yang paling bikin risih, tumpukan piring kotor ngga dicuci. 
Acara 'me time' saya jadi runyam gara-gara sumpek lagi. Endingnya kudu saya deh yang beresin semua bekas atraksi masak-memasak itu. Sering lho cipratan minyak sampai tembok, kulit bawang masih di lantai, atau sering juga bumbunya ngga ditutup rapat.
Saya paling cuma mbatin: "Yo wes lah, udah baik punya niatan masakin istri"
Tapi besok-besok kalo doski ada niatan maskin, was-was juga ini.
Karena kadang, apa yang Suami kamu tulus bantu adalah apa yang menjadi tambahan gaweanmu.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM